Bikin Segmen Baru di YouTube, Captain Vincent Review Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5!

  • Vincent Raditya
  • 28 September 2022

Vincent Raditya atau yang lebih dikenal sebagai Captain Vincent adalah seorang pilot yang sering membuat konten edukasi tentang dunia penerbangan. Kini, Captain Vincent mengembangkan isi kontennya ke dunia otomotif, terutama hal-hal yang memiliki keterkaitan dengan mobil listrik.

Setelah sukses melakukan konversi mobil konvensional menjadi mobil listrik, kini pada  video yang diunggah tanggal 10 September 2022, melalui segmen barunya bertajuk ‘KUPMOBIL’ atau ‘Kupas Habis Mobil’, Captain Vincent membuat review mobil listrik Hyundai Ioniq 5 yang menurut Captain Vincent memiliki ciri khas dan berkarakter. 

“Eksterior mobil Hyundai Ioniq 5 ini sangat berkarakter, berciri khas, dan sangat futuristik. Dengan jenis lampu DRL LED di sini, dengan dua proyektor ini membuat dia terlihat sangat canggih,” jelas Captain Vincent. 

Warna gravity gold matte yang digunakan membangun karakter khusus dan berkelas yang tidak dimiliki oleh mobil lain. 

Dari segi bentuk, Captain Vincent mengatakan bahwa mobil Hyundai Ioniq 5 ini memiliki bentuk yang cukup aerodinamis.

“Kalian bisa lihat bagaimana bentuk kap motor ini cenderung pada umumnya turun. Selain untuk menjaga air supaya air ini bisa pada turun, tapi dia menjaga aerodinamis,” tutur Captain Vincent.

Dengan dua port charging yang disediakan yaitu type 2 dan CCS, mobil listrik ini bisa diisi daya menggunakan AC Charging dan DC Fast Charging. Waktu yang digunakan untuk mengisi daya baterai dengan listrik rumah bisa menghabiskan sekitar 6 jam. Sedangkan dengan menggunakan DC Fast Charging dapat memakan waktu sekitar 1 jam.

Buat yang penasaran dengan review lebih lengkap mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dari Captain Vincent, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Vincent Raditya, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#VincentRaditya
#CaptainVincent
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Heboh Penumpang Pesawat Panik Karena Suara Mesin, Captain Vincent Berikan Penjelasannya di Sini
Intip Keseruan Captain Vincent dan Sang Anak Habiskan Waktu Bersama di Taman Hiburan Terbesar di Indonesia!
Interaksi Manis Captain Vincent dan Anak Perempuannya Saat Habiskan Waktu Bersama

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article