Gelar Pengajian, Ivan Gunawan Dukung Andina Julie Sebagai Perwakilan di Miss Grand International 2022

  • Ivan Gunawan
  • 27 September 2022

Siapa sih, yang tidak kenal dengan artis multi talenta Ivan Gunawan yang karir keartisannya telah melanglang buana di industri hiburan Tanah Air? Bakatnya di banyak bidang seperti desainer, komedian, pembawa acara, aktor, penyanyi, konten kreator, hingga pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang yang bergerak dan berfokus di bidang kontes kecantikan. 

Sebagai konten kreator, Ivan kerap kali mengunggah video aktivitas kesehariannya, hingga video di mana ia memperkenalkan talent-talent dalam naungan yayasannya kepada publik, salah satunya Queen Andina Julie. 

Seperti pada video yang diunggah tanggal 22 September, Ivan Gunawan membagikan momen pengajian bersama anak yatim untuk persiapan helatan Miss Grand International yang akan diikuti oleh Queen Andina Julie.

Sebagai informasi, Indonesia akan menjadi tuan rumah helatan akbar Miss Grand International pada tanggal 25 Oktober 2022. Dan sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2022, Queen Andina Julie akan ikut berkompetisi menjadi perwakilan Indonesia pada gelaran bergengsi tersebut.

Suasana pengajian begitu khidmat dengan lantunan ayat-ayat suci yang dibacakan oleh beberapa anak yatim dan seorang ustadz yang memimpin. Ivan Gunawan dan Andina Julie yang ikut mengaji pun terlihat sangat khusyuk di depan kitab sucinya masing-masing. Pada kesempatan tersebut, Ivan dan Andina meminta doa kepada seluruh tamu yang hadir, khususnya para anak yatim, agar Andina diberikan kelancaran dan dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Minta bantu doa karena Kak Andina Julie akan mewakili Indonesia untuk ikut kompetisi di ajang Miss Grand International. Jadi semoga Andina diberi kemudahan langkahnya, diberikan kelancaran dalam berbicara, santun dalam bersikap, disukai banyak orang, dicintai banyak orang, dan yang pastinya semuanya Insya Allah dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Ivan Gunawan.

Ajang Miss Grand International akan digelar dengan beberapa rangkaian. Dimulai dari Bali Agung The Grand Show di Bali tanggal 11 Oktober 2022, National Costume Competition di SICC tanggal 20 Oktober 2022, Preliminary Miss Grand International 2022 di SICC tanggal 22 Oktober 2022, serta final night Grand Final Miss Grand International di SICC tanggal 25 Oktober 2022.

Buat yang penasaran dengan suasana pengajian, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ivan Gunawan!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#IvanGunawan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Ulang Tahun Ke-41, Ivan Gunawan Rayakan Pesta Mewah Bertabur Sparkling Diamond
Hasil Operasi Hidung Memuaskan, Ivan Gunawan dan Tim Habiskan Hari Terakhir di Turki
Ivan Gunawan Habiskan Waktu di Turki Kunjungi Bursa Teleferik Usai Sukses Operasi Hidung!
Hari Kedua di Turki, Akhirnya Ivan Gunawan Lakukan Operasi Hidung di RS Terbaik!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article