HOW TO STAY POSITIVE! CARA MENGENDALIKAN EMOSI DALAM DIRI

  • CARYSHA
  • 10 August 2022

Carysha Sumau atau yang biasa dikenal dengan Carysha adalah seorang konten kreator yang aktif di YouTube Channel pribadinya. Carysha yang sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak ini kerap membagikan video tentang kecantikan, gaya hidup, ataupun vlog bersama keluarga kecilnya tersebut.

Pada video yang diunggah tanggal 4 Agustus 2022, Carysha membagikan beberapa tips untuk tetap stay positive apabila kita sedang mengalami fase overthinking ataupun anxiety terhadap segala permasalahan hidup yang sedang dialami. Carysha pun mengaku bahwa ia masih sering dihantui perasaan anxiety yang kerap datang secara tiba-tiba. 

Tidak perlu lama lagi, berikut tips agar kita stay positive ala Carysha:

  1. Bersyukur. Sebagai manusia, kita wajib bersyukur. Mungkin tidak semua hal berjalan seperti yang kita mau, tetapi dengan bersyukur dengan apa yang kita bisa dapat dan nikmati, maka hidup kita pastinya akan jauh lebih tenang.
      
  2. Selalu Tersenyum. Senyum akan melepaskan suatu hormon dalam tubuh kita yang akan membuat kita bahagia. Dengan senyum, otak juga akan memberikan sinyal positif ke seluruh tubuh hingga menyebarkan aura positif ke sekitar.

  3. Open Minded. Dengan pemikiran yang lebih terbuka, kita dapat melihat segala sesuatunya dari sudut pandang yang berbeda. Dan hal ini pastinya akan membuat kita memiliki pikiran yang lebih positif.

  4. Optimis. Jika kita menjadi orang yang pesimis, maka kita akan cenderung melihat segala sesuatunya dari segi yang negatif. Namun apabila kita optimis, kita akan memberikan energi yang positif dan lebih semangat lagi untuk menghadapi permasalahan kehidupan yang ada. 

  5. Hindari Drama. Apabila terjebak dalam situasi yang ‘toxic’, jangan takut untuk melepaskan diri agar hidup kita menjadi lebih tenang. Dan dengan situasi apapun, jangan pernah playing victim karena akan membuat hal menjadi tidak baik dan malah memperparah masalah. 

Buat yang penasasran dengan penjelasan lebih detailnya, langsung aja cek videonya di YouTube Channel CARYSHA, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#CaryshaSumau
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Hati-Hati PCOS pada Wanita! Jika Alami Gejala Ini, Segera Periksakan Diri ke Dokter
Bikin Gak PD! Ini Dia Tips Mudah dari Carysha Sumau untuk Cegah Munculnya Jerawat di Punggung!
Ini Dia 6 Urutan Perawatan Rambut Mengembang dari Carysha Sumau, Dijamin Lurus Sempurna!
Ampas Teh Celup Ternyata Bisa Jadi Alternatif Obat Medis untuk Atasi Gusi Bengkak? Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article