Hangout Bareng, Rumah Cheryl dan Alden di Surabaya Ternyata Dekat Banget!

  • Cheryl Puteri Gunawan
  • 01 August 2022

Cheryl Puteri Gunawan atau yang akrab dipanggil Cheryl adalah pemenang pertama MasterChef Indonesia Season 9 yang ditayangkan di RCTI. Perempuan berusia 25 tahun ini lolos MCI Season 9 lewat hidangan yang ia buat yaitu arancini, dan membuatnya berhasil masuk ke babak boot camp

Kini, Cheryl sudah mulai aktif menjadi konten kreator di YouTube pribadinya. Ia kerap kali membagikan vlog-vlog seru aktivitas kesehariannya dan video resep memasak. Seperti dalam video yang diunggah kali ini, Cheryl membagikan aktivitasnya jalan-jalan seharian bersama Jonathan Alden yang juga merupakan kontestan MasterChef Indonesia Season 9. 

Siapa sangka kalau rumah Cheryl dan Alden yang berada di Surabaya Barat ternyata hanya berjarak beberapa menit saja, lho. Di video tersebut, Cheryl dan Alden kemudian janjian untuk bertemu di sebuah Coffee Shop. Dari Coffee Shop, mereka berdua kemudian langsung menuju tempat makan yang pertama yaitu “Rawon Kalkulator” di Taman Bungkul, Surabaya. 

“Kenapa rawon kalkulator soalnya katanya bapaknya kalau ngitung itu cepet banget,” ujar Alden memberikan informasi. 

Di sana, mereka memesan rawon, soto, dengan tambahan nasi hangat, telur asin, dan juga kerupuk. Di tengah-tengah menyantap rawon, Cheryl memberikan pertanyaan kepada Alden untuk memilih antara kehidupan sebelum atau sesudah MasterChef. Dengan mudah, Alden menjawab bahwa dua hal tersebut ada plus minus-nya. Plus-nya adalah, Alden lebih banyak mendapatkan pekerjaan yang fun dan berhubungan dengan dunia f&b. Sedangkan minus-nya adalah bahwa ia tidak memiliki kehidupan yang private seperti sebelumnya. 

Lanjut ke lokasi berikutnya, Cheryl dan Alden mengunjungi sebuah kedai es krim bernama “Ice Cream Zangrandi”. Di sana, mereka memesan macedonia vanilla dan tutty fruity vanilla. Di tengah menyantap es krim, Cheryl memberikan pertanyaan terkait kepopularitasan yang saat ini Alden dapatkan. Alden pun menjawab bahwa ia akan mempergunakannya sebagai media untuk membagikan dan memperlihatkan hal-hal yang berguna yang bisa ia lakukan untuk para penggemarnya. 

Nah, buat yang sudah penasaran dengan jalan-jalan Cheryl dan Alden, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Cheryl Gunawan, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#CherylPuteriGunawann
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

[Menu Ramadhan] Resep Ube Cake ala Cheryl Gunawan untuk Kudapan Setelah Salaat Tarawih
[Menu Ramadhan] Cocok untuk Kudapan Berbuka Puasa, Sontek Resep Mille Crepes ala Cheryl Gunawan
Cheryl Gunawan Masak Mushroom Risotto Bareng Palitho Aventus, Sontek Resepnya di Sini!
Resep Bikin Crispy Salted Egg Mushroom ala Cheryl Gunawan, Ikuti di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article