Wasedaboys Kunjungi Pasar Malam di Manado. Kaget Naik Ombak Banyu!

  • Nihongo Mantappu
  • 01 August 2022

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 9 juta subscribers. Selama berkuliah di Jepang, Jerome kerap membagikan kegiatan kampusnya kepada para penonton. Saat ini, Jerome telah kembali ke Indonesia dengan membawa serta Wasedaboys untuk liburan keliling Indonesia. 

Dalam Segmen Indonesia Trip yang diunggah pada 26 Juli 2022, Wasedaboys berkesempatan untuk mengunjungi Kota Manado. Pada episode tersebut, mereka berempat menyempatkan diri untuk mampir ke pasar malam! Menurut Jerome, konsep pasar malam di Indonesia serupa dengan festival budaya (omatsuri) yang berada di Jepang. 

Pertama kali melihat pasar malam di Indonesia, Yusuke, Tomo, dan Otsuka terlihat cukup kaget karena menurut mereka wahana permainannya tidak banyak. Namun Jerome menjelaskan bahwa pasar malam memang memiliki skala yang kecil. 

Meskipun masuk ke dalam pasar malam tidak dikenakan biaya alias gratis, namun apabila ingin menaiki wahana tetap dikenakan biaya, ya! Seperti pada wahana pertama yang mereka coba yaitu kora-kora dengan biaya 10 ribu tiap orangnya. Di tengah-tengah mencoba kora-kora, Wasedaboys cukup kaget karena kurangnya safety yang diterapkan dalam wahana tersebut. Namun mereka terlihat sangat bahagia dan enjoy saat naik kora-kora. 

Wahana selanjutnya adalah ombak banyu. Lagi-lagi, Yusuke, Tomo, dan Otsuka mengalami culture shock melihat wahana ombak banyu yang dioperasikan manual tanpa mesin oleh tenaga manusia. Sambil beratraksi, para petugas memutarkan ombak banyu diiringi musik sambil melompat-lompat dan bergelantungan. 

Tak sampai di situ, Wasedaboys melanjutkan keseruannya di pasar malam dengan permainan memancing, permainan lempar bola, hingga membeli jasuke (jagung, susu, keju), minuman manis berperisa buah dan susu, hingga es krim seharga 2 ribu rupiah! Seru banget, ya!

Nah, buat yang sudah tidak sabar dan penasaran dengan keseruan Wasedaboys bermain-main di pasar malam di Kota Manado, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NihongoMantappu
#JeromePolin
#Wasedaboys
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article