Dua Komedian Kocak, Narji dan Daus Mini, Adu Kepintaran di UNBW!

  • BW.
  • 26 July 2022

Dikenal sebagai presenter yang hits di kalangan anak muda, Boy William juga terkenal sebagai konten kreator untuk YouTube Channel BW. Video-videonya yang kerap menduduki trending YouTube membuatnya semakin semangat membuat segmen-segmen seru seperti “Nebeng Bareng Boy”, “ 5 Menit Aja”, “Di Balik Pintu” dan yang sedang trend saat ini adalah “UNBW” atau “Ujian Nasional Boy William”.

Dalam konten UNBW, Boy ataupun tim akan memberikan beragam soal-soal pengetahuan umum kepada 2 peserta yang diadu satu sama lain. Banyak peserta yang sudah ikut konten ini seperti Deddy Corbuzier Vs Denny Sumargo, Raffi Ahmad Vs Nagita Slavina, Pak Muh Vs Fadil Jaidi dan masih banyak lagi. Pada episode UNBW tanggal 21 Juli 2022, pesertanya adalah 2 komedian yang sudah malang melintang di dunia komedi Indonesia yaitu Narji dan Daus Mini. 

Kepada Narji dan Daus Mini, Boy memberikan pertanyaan mengenai pengetahuan umum dan matematika. Jika ada yang menjawab dengan benar, maka peserta akan mendapatkan 1 poin. Pertanyaan pengetahuan umum pertama yang dilontarkan oleh Boy yaitu “Planet apa yang sudah tidak diakui lagi sebagai planet?”, dan di pertanyaan pertama ini, Narji pun berhasil menjawab dengan tepat yaitu Pluto.

Di pertanyaan selanjutnya, Daus Mini dapat menyamakan skor Narji dari pertanyaan “EB adalah nomor plat kendaraan yang berasal dari daerah?”, yang dijawab dengan benar yaitu Nusa Tenggara Timur.

Kemudian dari 3 soal matematika yang diberikan Boy, Narji hanya benar menjawab satu soal, sedangkan Daus Mini tidak menjawab dengan benar satupun soal matematika. Pada akhirnya, Narji mendapatkan total 12 skor, sedangkan Daus Mini mendapatkan 5 skor. 

Bagi yang sudah penasaran dengan aksi kocak Narji dan Daus Mini di UNBW, yuk saksikan video selengkapnya hanya di YouTube Channel BW.!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#BoyWilliam
#UNBW
#BW.
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article