Jalan-Jalan ke Bali, Christo & Sisca Coba Snorkeling di Crystal Bay!

  • Christo & Sisca
  • 13 July 2022

Dua jebolan Masterchef Indonesia Season 6 yang juga sedang menjalin hubungan romantis, Sisca dan Christo kini membuat channel YouTube berdua. Video yang mereka unggah didominasi oleh video memasak yang resepnya bisa banget diikuti oleh para penontonnya, lho. 

Berbeda dari video biasanya, pada unggahannya tanggal 5 Juli 2022, Sisca dan Christo tidak membagikan video memasak, melainkan video liburan ke Bali! Di Bali, mereka mengunjungi Pulau Nusa Penida dan menikmati alamnya yang indah dengan tempat wisatanya yang menarik. 

Destinasi wisata pertama yang mereka kunjungi adalah Kelingking Beach Nusa Penida. Terkenal dengan pemandangannya yang indah dengan air pantai yang biru, Christo dan Sisca tidak mau melewatkannya. Kemudian keesokan harinya, mereka mengunjungi Diamond Beach yang juga tak kalah indah. 

Ada momen lucu ketika Sisca dan Christo akan menuruni tangga untuk menuju pantai. Sisca mengatakan bahwa ia kerap kali skip atau tergelincir ketika menuruni tangga. Apalagi tangga menuju Diamond Beach tersebut cukup curam, membuat Sisca sangat berhati-hati dan pelan-pelan sambil memegangi tali sebagai pegangan tangga tersebut. Melihatnya, Christo tampak tertawa. Sampai di bawah, mereka menikmati ombak di pinggir pantai yang tenang. 

Setelah puas menikmati Diamond Beach, mereka berdua melanjutkan perjalanan ke Crystal Bay untuk snorkeling. Perjalanan menghabiskan waktu 1 jam menggunakan motor dengan kondisi jalan yang lumayan ekstrim. 

Setelah snorkeling, Sisca mengatakan bahwa ia sempat mabuk dan mual karena perut kosong dan tidak meminum obat anti mabuk. Puas snorkeling, mereka kemudian pulang ke hotel dan Sisca langsung makan siang di pinggir kolam renang. 

Puas meng-explore Pulau Nusa Penida, Christo dan Sisca lalu kembali lagi ke Bali menggunakan kapal. Sesampainya di Bali, mereka dijemput oleh Putu yang juga seorang kontestan MasterChef Indonesia Season 6. 

Di Bali, sebagian waktu mereka habiskan untuk kulineran. Mulai dari makanan di pinggir jalan seperti gorengan, klepon, es krim gelato, hingga mampir ke restoran. Tak sampai di situ, Putu juga sempat mengajak Sisca dan Christo mencoba pakaian adat khas Bali, lho.

Seru banget, kan? Buat yang penasaran dengan keseruan mereka berdua menjelajahi Pulau Nusa Penida dan Pulau Bali, langsung aja cek videonya di YouTube channel Christo & Sisca, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Christo
#Sisca
#Christo&Sisca
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

[Menu Ramadhan] Berbuka Puasa dengan Okonomiyaki ala Chef Fransisca, Cek Resepnya di Sini
[Menu Ramadhan] Santap Sahur dengan Shirataki Soup ala Chef Fransisca, Intip Resepnya di Sini!
[Menu Ramadhan] Aromanya Bikin Lapar! Cek Resep Nasi Wangi ala Chef Fransisca untuk Makan Sahur
[Menu Ramadhan] Cocok untuk Menu Sahur, Sontek Resep Strawberry Oatmeal ala Sisca di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article