Ikut UNBW Kelas Olahraga, Cinta Laura Dapat Skor Sempurna!

  • BW.
  • 12 July 2022

Dikenal sebagai presenter yang hits di kalangan anak muda, Boy William juga terkenal sebagai konten kreator untuk YouTube Channel BW. Video-videonya yang kerap menduduki trending YouTube membuatnya semakin semangat membuat segmen-segmen seru seperti “Nebeng Bareng Boy”, “ 5 Menit Aja”, “Di Balik Pintu” dan yang sedang trend saat ini adalah “UNBW” atau “Ujian Nasional Boy William. 

Namun, UNBW kali ini berbeda, lho. Dengan kelas olahraganya, UNBW kali ini mengharuskan pesertanya melakukan hal yang Boy perintahkan di dalam rumah. Karena UNBW kelas olahraga ini berdurasi hanya 3 menit, maka peserta harus berlari agar tidak kehabisan waktu. Ditambah dengan kamera gopro yang diletakkan di atas kepala peserta, membuat permainan ini menjadi semakin unik dan menarik.

Peserta UNBW kelas olahraga kali ini adalah Cinta Laura. Di soal pertama, Boy meminta Cinta untuk mencari barang di dalam rumah yang huruf depannya B. Berlari ke dapur, Cinta menemukan botol dan perintah pertama berhasil dilakukan. Selanjutnya adalah Cinta harus mengambil barangnya yang paling mahal di kamar. Berlari dari dapur ke kamar, Cinta langsung mengambil sebuah tas dan perintah kedua berhasil dilakukan.

Selanjutnya Boy meminta Cinta untuk mengajak ART-nya yang bernama Salsa ikut bermain. Salsa berhasil membantu Cinta di setiap permainan hingga selesai. Di akhir permainan, akhirnya Cinta berhasil mendapatkan 10 poin. 

Nah, buat yang sudah penasaran dengan keseruan UNBW kelas olahraga, langsung aja cek videonya di YouTube channel BW., ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#BoyWilliam
#BW
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article