Jalan-Jalan ke Rotterdam, Cindy Thyssen Mampir ke Toko Buku Terbesar!

  • Cindy Thijssen
  • 11 July 2022

Konten kreator Cindy Thefannie telah mengubah namanya menjadi Cindy Thyssen sejak resmi menikah dengan Ruanth Thyssen. Wanita cantik yang akrab dipanggil Cici Fani tersebut merupakan konten kreator yang aktif membuat konten tentang kecantikan, tips gaya hidup, vlog, dan lain sebagainya.

Menikah dengan pria warga Belanda bernama Ruanth, kini Cindy telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rayshawn Thijssen, atau yang biasanya dipanggil Shawn. Kini, mereka bertiga menetap di Belanda setelah sebelumnya sempat tinggal di Bali.

Sebagai konten kreator, Cindy kerap membagikan momen kebersamaannya bersama keluarga kecilnya tersebut. Selain itu, Cindy juga pernah  menceritakan proses pernikahannya dengan Ruanth. Ia menjelaskan hal-hal yang perlu dilakukan oleh dirinya dan suaminya untuk bisa menikah secara hukum dan agama. 

Lewat unggahan videonya pada 23 April 2022, Cindy membagikan momen jalan-jalan ke Rotterdam bersama suami dan anaknya. Seperti yang dikatakan Cindy, Rotterdam Center adalah tempat untuk shopping. Di sana banyak sekali macam-macam toko seperti toko pakaian, restoran, hingga toko buku. 

Sebagai seorang yang hobi membaca, Cindy memutuskan untuk mengunjungi salah satu toko buku bernama Donner Book Store. Karena toko bukunya yang luas, besar, dan lengkap, Cindy merekomendasikan para penontonnya yang hobi membaca untuk mengunjungi Donner Book Store apabila sedang berkunjung ke Rotterdam. 

Setelah puas menjelajahi toko buku, Cindy kemudian mengunjungi sebuah restoran bernama Yoghurt Barn untuk makan siang. Tak sampai situ, Cindy lalu melanjutkan jalan-jalannya di Rotterdam dengan berjalan kaki sepanjang jalan Rotterdam untuk melihat keindahan kota dengan bangunan-bangunannya yang artistik. 

Nah, buat yang sudah penasaran dengan keseruan keluarga kecil Cindy jalan-jalan ke Rotterdam, langsung aja cek videonya di YouTube channel Cindy Thyssen, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#CindyThyssen
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Hunting ke Volendam, Cindy Thyssen Jalan-Jalan ke Lokasi Syuting Si Doel The Movie!
Jalan-Jalan ke Rotterdam, Cindy Thyssen Mampir ke Toko Buku Terbesar!
Kunjungi Belanda, Cindy Thyssen Bagikan Momen Seru Belanja Makanan
Cindy Thyssen Ungkap Perbedaan Kebiasaan Pasangan WNI dan WNA

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article