‘Peri Cintaku’ Trending #1 di YouTube, Ziva Magnolya Tumpengan Bareng Fans!

  • Ziva Magnolya
  • 04 July 2022

Ziva Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ziva yang dikenal dengan suara uniknya ini telah mempopulerkan 4 single yang berjudul "Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta", "Mata-Mata Harimu", "Sampai Kapan" dan yang paling terbaru adalah "Peri Cintaku".  

Mulai aktif menjadi konten kreator, Ziva Magnolya telah rutin membagikan momen-momen seru lewat akun YouTube pribadinya. Seperti pada video yang diunggah pada 23 Mei 2022, yang mana Ziva membagikan momen rayakan lagu terbarunya “Peri Cintaku” yang berhasil menjadi trending #1 di YouTube. 

Perayaan diawali dengan rasa syukur Ziva yang dituangkan ke dalam sebuah aksi bakti sosial. Ziva membagi-bagikan 100 bungkus makanan ke orang-orang kurang mampu di pinggir jalan, dan yang ketika itu akan berbuka puasa. Dalam video terlihat banyak pekerja di pinggir jalan seperti pedagang kaki lima yang tampak sumringah dan bahagia menerima sebungkus makanan dari Ziva. 

Setelah bakti sosial selesai dan makanan telah habis dibagikan, Ziva melanjutkan acara perayaan tersebut dengan penggemarnya yang disebut ‘Zivellas’ di sebuah cafe, sekaligus untuk buka puasa bersama. Acara berkumpul bersama penggemarnya tersebut dimeriahkan dengan sesi bernyanyi “Peri Cintaku” bersama, kemudian memberikan tantangan kepada penggemarnya yang bisa menirukan irama lagu “Peri Cintaku” yang khas, dan dilanjutkan dengan buka bersama serta foto-foto. 

Di akhir video, Ziva mengatakan “Semoga ke depannya bisa menjadikan sebuah awalan untuk karya-karyaku selanjutnya supaya bisa booming juga kayak yang sekarang”. Nah buat yang sudah penasaran ingin melihat bagaimana keseruan perayaannya, langsung aja cek videonya di YouTube channel Ziva Magnolya, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ZivaMagnolya
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bagikan Keseruan Manggung di Lombok, Ziva Magnolya Sempatkan Eksplor Gili Trawangan!
Suasana Jadi Ramai Saat Ziva, Tiara, dan Lyodra Bikin MV ‘Menyesal’ Bareng! Intip Keseruannya di Sini!
Kolaborasi dalam Lagu ‘Fall In Love Alone’ Bersama Stacey Ryan, Ziva Magnolya Bagikan BTS Pembuatan MVnya!
Pernah Kolaborasi Bareng, Yovie Widianto Sampaikan Pesan yang Bikin Ziva Magnolya Lebih Percaya Diri!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article