Suasana Jadi Ramai Saat Ziva, Tiara, dan Lyodra Bikin MV ‘Menyesal’ Bareng! Intip Keseruannya di Sini!

  • Ziva Magnolya
  • 09 March 2023

Kolaborasi tiga penyanyi muda berbakat yaitu Ziva Magnolya, Tiara Andini, dan Lyodra bersama musisi Yovie Widianto membawakan lagu daur ulang bertajuk ‘Menyesal’ berhasil menyita perhatian pecinta musik Indonesia. Pasalnya, ‘Menyesal’ merupakan salah satu lagu yang diminati oleh banyak masyarakat Indonesia saat dibawakan oleh penyanyi Ressa Herlambang pada tahun 2012. 

Melalui YouTube Channel pribadinya, Ziva Magnolya membagikan momen behind the scene pembuatan Music Video bersama Tiara dan Lyodra. Dalam video tersebut, Ziva mengatakan bahwa dirinya sangat terlambat karena datang pada pukul 10, padahal menurut jadwal, Ziva diminta datang pada pukul 8.30.

Meskipun terlambat dan masih sedikit mengantuk karena kurang tidur, Ziva tetap bekerja secara profesional dan langsung menuju ruang make up untuk menggunakan riasan. Kali ini, Ziva menggunakan konsep make up yang glamor namun tetap natural dan tidak berlebihan.

“Nzip (Ziva) itu look-nya glam tapi bukan glam yang too much gitu. Karena dia kan ceritanya di sini dia tuh mau jadi kayak diva, tapi diva yang masih masa kini. Jadi tetep dapet glam look-nya, tapi bukan yang too much,” ujar make up artist Ziva. 

Setelah proses make up selesai, mereka bertiga pun langsung menuju area set music video dan mulai shooting Music Video ‘Menyesal’ yang hingga artikel ini ditulis telah mencapai lebih dari 6 juta views di YouTube.

“Biasanya orang-orang yang gak galau kalo dengerin lagu kita bertiga tuh bisa tiba-tiba galau. Jadi semoga bisa tergalau-galau ya seluruh Indonesia ini mendengar lagu-lagu kita. Karena ini awal yang baik untuk kita bertiga, karena setelah ini bakalan ada banyak lagi kejutan dari kita bertiga. Gak hanya satu,” ujar Tiara. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Ziva, Tiara, dan Lyodra saat pembuatan MV ‘Menyesal’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#ZivaMagnolya
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bagikan Keseruan Manggung di Lombok, Ziva Magnolya Sempatkan Eksplor Gili Trawangan!
Suasana Jadi Ramai Saat Ziva, Tiara, dan Lyodra Bikin MV ‘Menyesal’ Bareng! Intip Keseruannya di Sini!
Kolaborasi dalam Lagu ‘Fall In Love Alone’ Bersama Stacey Ryan, Ziva Magnolya Bagikan BTS Pembuatan MVnya!
Pernah Kolaborasi Bareng, Yovie Widianto Sampaikan Pesan yang Bikin Ziva Magnolya Lebih Percaya Diri!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article