Liburan Sambil Kerja, Tiara Andini Jalan-Jalan ke Elephant Village Thailand

  • Tiara Andini
  • 04 July 2022

Tiara Andini merupakan penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X kelahiran 2001. Tiara yang berasal dari Jember ini sukses menampilkan karya-karya hebat yang disambut baik oleh para penikmat musik Indonesia.

Runner Up Indonesian Idol X yang sejak kecil telah aktif mengikuti Jember Fashion Carnaval ini kini aktif unggah video sebagai konten kreator di YouTube pribadinya, lho. Tiara kerap kali membagikan aktivitas kesehariannya melalui vlog. Seperti pada unggahan video YouTube Tiara Andini tanggal 25 Mei 2022, Tiara membagikan aktivitas pertama kalinya bekerja sambil liburan di luar negeri, tepatnya di Bangkok, atau nama barunya, Krung Thep, Thailand. 

Setelah selesai tampil di suatu acara pada hari keduanya di Bangkok atau Krung Thep, Tiara beserta tim menyempatkan diri untuk jalan-jalan mencari makanan khas Thailand untuk berbuka puasa, di antaranya nasi goreng tom yam dengan ayam, kepiting, serta jajanan pinggir jalan seperti daging bakar yang dicampur dengan sayur-sayuran. 

Kemudian pada hari ketiga di Bangkok atau Krung Thep, Tiara sudah bebas menggunakan sisa waktunya untuk jalan-jalan ke Floating Market dan Elephant Village. Di sana, Tiara berkesempatan untuk memberikan gajah makan serta naik boat kecil. Tiba di lokasi kedua, Tiara mengunjungi sebuah temple, kemudian lanjut ke Kong Kong Market untuk membeli souvenir khas Thailand, lalu belanja di Iconsiam. 

Masuk ke hari selanjutnya, Tiara telah bersiap pulang ke Indonesia melalui Bandara Suvarnabhumi, Thailand dengan flight jam 08.00 pagi dan diperkirakan tiba di Indonesia jam 11.30 siang. 

Bagi yang penasaran mau lihat keseruan Tiara di Bangkok, langsung aja cek di YouTube Tiara Andini, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#TiaraAndini
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Setelah Tiga Tahun Lamanya, Ziva Magnolya Akhirnya Tepati Janjinya pada Tiara Andini!
Jawab Pertanyaan Netizen, Tiara Andini Ternyata Berkhayal Jadi Make Up Artist BTS!
Asli dari Jember, Tiara Andini Terjemahkan ‘Janji Setia’ ke Bahasa Jawa!
Gamaliel Jadi Teman Duet Tiara Andini pada Lagu ‘Buktikan’ di Penampilan Live Special Anniversary Album!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article