Gamaliel Jadi Teman Duet Tiara Andini pada Lagu ‘Buktikan’ di Penampilan Live Special Anniversary Album!

  • Tiara Andini
  • 15 February 2023

Setelah mengunggah 8 penampilan pada Special Live Anniversary album Tiara Andini, kini melalui YouTube Channel pribadinya, first runner up Indonesian Idol X ini membagikan proses pembuatan penampilan tersebut dalam segmen Behind The Scene. 

Dengan 3 outfit yang disiapkan, Tiara terlihat cantik dengan tatanan rambut yang panjang tergerai dan dibuat keriting. 

Live special anniversary kali ini dibuat diambil di sebuah studio yang sederhana dengan backdrop kain merah dan putih yang dipajang sedemikian rupa sehingga menghasilkan kesan yang aesthetic. Ditambah dengan tambahan dua pemain gitar dan bass yang mengiringi Tiara saat bernyanyi. 

Tak hanya itu, pada segmen behind the scene kali ini, terlihat juga kehadiran penyanyi bersuara merdu, Gamaliel yang menjadi teman duet Tiara saat menampilkan lagu ‘Buktikan’ yang menceritakan tentang seseorang yang meminta sebuah pembuktian cinta kepada sang kekasih yang disayangi.

Tiara mengatakan bahwa Gamaliel merupakan vocal director dari lagu yang versi originalnya dinyanyikan oleh Tiara featuring Vidi Aldiano. 

“Kalian tau gak, Kak Gamaliel itu apa hubungannya ama lagu ‘Buktikan’? Beliau ini adalah vocal director aku dan Kak Vidi Aldiano. Jadi, berterima kasihlah kepada beliau, kakak, sudah memperindah lagunya yang sudah indah, dan mempersulit tentunya,” jelas Tiara. 

“Terima kasih sudah dipercayakan. Kalo bukan Tiara yang nyanyiin sih gak akan sebagus itu lagunya,” balas Gamaliel. 

Buat yang penasaran dengan suasana behind the scene live special anniversary album Tiara, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Tiara Andini, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TiaraAndini
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Setelah Tiga Tahun Lamanya, Ziva Magnolya Akhirnya Tepati Janjinya pada Tiara Andini!
Jawab Pertanyaan Netizen, Tiara Andini Ternyata Berkhayal Jadi Make Up Artist BTS!
Asli dari Jember, Tiara Andini Terjemahkan ‘Janji Setia’ ke Bahasa Jawa!
Gamaliel Jadi Teman Duet Tiara Andini pada Lagu ‘Buktikan’ di Penampilan Live Special Anniversary Album!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article