Rayakan 9 Juta Subscribers, Jerome Polin dan Wasedaboys Pesta Mukbang

  • Nihongo Mantappu
  • 26 April 2022

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 9 juta subscribers. Selama berkuliah di Jepang, Jerome kerap membagikan kegiatan kampusnya kepada para penonton. Jerome pun sempat membagikan momen pesta kelulusannya, kali ini Jerome kembali dengan sebuah pesta seru merayakan 9 juta subscribers YouTube channel Nihongo Mantappu.

Tidak sendirian, Jerome ditemani sahabat kampusnya yang sering disebut Wasedaboys yaitu Tomo, Yusuke, dan Otsuka. Ia juga mengundang Masaki, Rachel, Liza, Erika, dan Hitomi. Pada pesta ini berbagai makanan lezat seperti karaage, sate, tahu, dan lain sebagainya sudah dipersiapkan.

“Bersama-sama ngerayain pencapaian 9 juta subscribers Nihongo Mantappu. Makasih banyak ya buat semua dukungan kalian buat Nihongo Mantappu, sampai bisa mencapai titik ini,” ujar Jerome dikutip dari unggahan YouTube channel Nihongo Mantappu pada Minggu (24/4/2022).

Selain makan bareng, Jerome dan kawan-kawan bermain banyak games seru. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article