Trending! Fadil Jaidi dan Pak Muh Battle Pengetahuan Umum!

  • BW.
  • 28 March 2022

Tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dan presenter, Boy William juga terkenal sebagai konten kreator yang kerap menguasai trending YouTube Indonesia. Setelah sukses dengan konten seru seperti “Nebeng Boy”, “5 Menit Aja”, dan “Di Balik Pintu”, kini Boy William menghadirkan konten baru yang tak kalah menarik.

Sebelumnya, Boy William mengundang YouTuber Podcast ternama yaitu Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo untuk seru-seruan bareng di “UNBW” alias “Ujian Nasional Boy William”. Boy juga sempat mengajak bintang ‘Ikatan Cinta’, Amanda Manopo dan Arya Saloka. Kali ini giliran konten kreator hits Fadil Jaidi dan ayahnya yang sering disebut Pak Muh yang ikutan “UNBW”. Belum lama sejak diunggah, video tersebut trending di YouTube Indonesia menempati posisi #8, lho!

Kepada Fadil Jaidi dan Pak Muh, Boy William memberikan pertanyaan mengenai pengetahuan umum. Jika ada yang menjawab dengan benar, maka peserta akan mendapatkan 1 poin. Pertanyaan pengetahuan umum pertama yang dilontarkan oleh Boy William yaitu di benua apa Prancis terletak, Fadil dan juga Pak Muh pun berhasil menjawab dengan tepat yaitu Eropa.

Kemudian Pak Muh berhasil membalap skor Fadil dengan menjawab soal Bahasa Inggris. Pada akhirnya, Pak Muh lah yang berhasil memenangkan battle dengan skor 10 poin sedangkan Fadil memperoleh skor sebanyak 9 poin.

Bagi yang sudah penasaran dengan aksi kocak keduanya, yuk saksikan selengkapnya hanya di YouTube channel BW.!

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article