Dari Kocak Sampai Inspiratif, Cek Top 10 Video YouTube Boy William di Tahun 2021!

  • BW.
  • 10 January 2022

Tidak hanya dikenal sebagai seorang rapper dan presenter, Boy William juga terkenal sebagai konten kreator yang kerap menguasai trending YouTube Indonesia. Setelah sukses dengan konten seru seperti “Nebeng Boy”, “5 Menit Aja”, “Di Balik Pintu”, dan “UNBW”, kali ini Boy William merangkum 10 video terbaiknya pada tahun 2021.

Video yang menempati urutan ke-10 yaitu ketika Boy mengundang calon mertuanya yaitu Margaret Vivi untuk ngobrol bareng. Pada urutan ke-9 ditempati video “Di Balik Pintu” dimana Boy William berkunjung ke rumah mewah milik Shandy Purnamasari dan Juragan 99. 

Selanjutnya di urutan ke-8 ada “5 Menit Aja” bareng sosialita Helena Lim yang berhasil menghibur banyak penonton. Video seru “UNBW” Deddy Corbuzier VS Denny Sumargo pun menempati urutan ke-7.

Lalu ada “Di Balik Pintu” Ali The Lonely Clown dan “UNBW” Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menempati posisi ke 6 dan 5. Selanjutnya di urutan ke-4 ada Lucinta Luna di “Nebeng Boy”, kemudian Ivan Gunawan dengan boneka bayinya di urutan ke-3. 

Di urutan ke-2 kembali muncul Lucinta Luna yang membahas tentang Muhammad Fatah, dan di urutan pertama ada Jharna Bhagwani di “Nebeng Boy”. Bagi yang sudah penasaran, semua tayangan yang telah disebutkan dapat disaksikan selengkapnya hanya di YouTube channel BW.!

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article