Deretan Konten Kreator Viralkan Lagu Sendu ’Sisa Rasa’ oleh Mahalini

  • Venny Alberti
  • 15 December 2021

Sukses dengan single ‘Melawan Restu’ dan ‘Aku Yang Salah’, Mahalini Raharja kembali dengan karya single terbaru berjudul ‘Sisa Rasa’. Dirilis 22 Oktober 2021, lirik ‘Sisa Rasa’ diciptakan sendiri oleh Mahalini, penyanyi jebolan Indonesian Idol X. 

Dengan lirik yang sendu, Mahalini menceritakan tentang perasaan cinta yang begitu besar dan tulus namun ditinggalkan begitu saja dan hanya tersisa rasa rindu. ‘Sisa Rasa’ yang dimaksudkan pun masih tersimpan di dada walaupun keadaan memaksa untuk menjadikan kisah tersebut sebagai kenangan. 

Belum lama sejak dirilis, penggemar pun langsung membanjiri Mahalini dengan pujian dan dukungan. Lagunya pun ramai digunakan di berbagai video pendek di media sosial. Beberapa konten kreator ternama Indonesia ikut meramaikan lagu ‘Sisa Rasa’ dalam kontennya.

Pada video pendek YouTube shorts, sejumlah konten kreator membuat konten dengan ‘Sisa Rasa’. Terdapat Moh Faruk (@faruk_pc) dan pasangannya yaitu Puri (@puri_sp04) menciptakan video romantis menggunakan lagu tersebut. Kemudian ada Venny Alberti (@vennyalberti165) yang curhat dalam video pendek, kemudian ada Rieke Meilani (@riekemeilanis) yang meng-cover lagu tersebut dengan suara merdu.

Tak sampai disitu, konten kreator seperti Trisha Aprillia Hazianur (@trishaaazia), Adi Syahreza (@adiansyahreza), dan Bella (@vabell.a) mengenang sosok yang telah pergi meninggalkan dengan lirik menyayat hati ‘Sisa Rasa’. Konten kreator Fahira Mira (@fahiramira) pun membagikan momen spesial bersama sang ibu.

Creator's Article

Bagikan Suasana Ramadhan, Intip Momen Hunting Takjil di YouTube Shorts
Cek Konten Seru Bareng Pasangan di YouTube Shorts!
Deretan Konten Kreator Viralkan Lagu Sendu ’Sisa Rasa’ oleh Mahalini

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article