Vinny Laurencia Mukbang Makanan Favorit, Ayam Gembus!

  • Kulinersamacici
  • 29 November 2021

Vinny Laurencia atau yang akrab dipanggil Vinny merupakan konten kreator yang aktif membuat video seputar kuliner. Wanita kelahiran Bekasi, 1 September 1999 tersebut kini telah mencapai lebih dari 3.8 juta followers di media sosial TikTok. 

Memiliki panggilan akrab Cici, Vinny memutuskan untuk memilih @kulinersamacici sebagai username media sosialnya. Selain menjadi food blogger, rupanya sarjana Akuntansi Universitas Tarumanagara tersebut memiliki bisnis kuliner yaitu burger geprek. Kini, Vinny yang juga aktif di YouTube membagikan sebuah review makanan yang unik!

Tak kalah seru dari biasanya, kali ini Vinny Laurencia membuat video mukbang makanan kurang sehat yang menjadi favoritnya. Vinny pun menunjukkan menu makanannya yaitu ayam gembus yang dilumuri sambal, serta kol goreng yang menggugah selera.

Vinny menyebutkan bahwa hidangan pilihannya bisa dibilang kurang sehat karena kandungan minyak yang ada pada sambal, ayam, dan kol goreng. Namun saking sukanya, Vinny sampai menyebutkan ia tak bisa hidup tanpa hidangan kesukaan tersebut. 

“Tapi enak banget guys, tiap lagi pusing aku makan ini terus pesan yang extra pedas, auto ga pusing lagi,” ungkap Vinny Laurencia dikutip dari unggahan YouTube channel KulinerSamaCici - Vinny Laurencia.

Bagi yang sudah penasaran dengan video kuliner terbaru dari Vinny, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel KulinerSamaCici - Vinny Laurencia!

Creator's Article

Cobain Mie Ayam Cabai Ulek Level Ekstrim, Vinny Laurencia Gak Kuat Pedas!
[Menu Ramadhan] Resep Bikin Kolak Pisang Ubi yang Wajib Ada Saat Buka Puasa!
[Menu Ramadhan] Intip Resep Udang Mayones ala Vinny Laurencia untuk Menu Berbuka
[Menu Ramadhan] Cocok Disantap Usai Tarawih, Intip Resep Tahu Jeletot ala Vinny Laurencia!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article