Intip Keseruan Lyodra Ginting Tampil di Dubai Expo 2020

  • Lyodra Official
  • 25 November 2021

Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra merupakan penyanyi berusia 18 tahun yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol X, Lyodra berhasil menjadi pemenang termuda dalam sejarah Indonesian Idol.

Karena karya-karya yang hebat dan pribadi yang ceria, tidak heran jika penyanyi ini memiliki banyak penggemar. Sampai saat ini, Lyodra telah merilis beberapa lagu yang disambut baik oleh banyak penikmat musik. Lyodra pun dikenal dengan teknik bernyanyi whistle voice yang sangat unik. Teknik yang sulit tersebut pun dikuasai oleh penyanyi pop internasional seperti Mariah Carey.

Pada 4 November silam, Lyodra diundang untuk memeriahkan acara National Day Indonesia yang diadakan di Al Wasl Plaza. Kali ini Lyodra membuat konten seru ketika bernyanyi di perhelatan internasional Expo 2020 Dubai, Uni Emirat Arab. 

Dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, acara ini mengangkat tema Land of Diversity, tanah keberagaman, menggambarkan sejarah kekayaan budaya di masa lalu dan mengenakan potensi dan peluang keterbukaan Indonesia kepada dunia saat ini. National Day Indonesia akan berupa pertunjukan seni dan budaya dari para seniman Tanah Air, termasuk salah satunya Lyodra Ginting.

Sebelum tampil, Lyodra melakukan latihan sambil mengecek panggung. “Kita mau lihat situasinya, mau lihat panggungnya. Supaya kita bisa tahu perkiraan perhitungan waktu, mungkin blocking, dan lain lain,” ujar Lyodra dikutip dari tayangan YouTube channel Lyodra Official.

Di hadapan penonton, Lyodra menyanyikan lagu ‘Indonesia Pusaka’ dengan suara merdunya. Penampilannya malam itu sangat spektakuler hingga penonton terkesima. Acara pun dilanjutkan dengan tarian tradisional yang bikin suasana makin meriah. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel Lyodra Official!

Creator's Article

Penuh Penghayatan, Ini Dia Penampilan Live Session Lyodra Bawakan Lagu ‘Ego’
Bagikan Behind The Scene MV ‘Ego’, Lyodra Ginting Adu Akting dengan Kinaryosih dan Lukman Sardi
Lirik Single Lagu Terbaru Lyodra Bertajuk ‘Ego’
Lyodra Ginting Rilis Lagu Galau Terbaru Bertajuk ‘Ego’, Ajak Lukman Sardi dan Kinaryosih Jadi Bintang Video Klip

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article