Tiara Andini Pamer Koleksi Lengkap Photocard Bintang K-Pop!

  • Tiara Andini
  • 20 September 2021

Tiara Andini merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol X kelahiran 2001. Tiara yang berasal dari Jember ini telah menampilkan karya-karya keren yang disambut baik oleh para penikmat musik Indonesia.

Single terbarunya yang berjudul “Hadapi Berdua” ciptaan Laleilmanino pun banjir dukungan dan pujian dari penggemar. Selain menampilkan lagu baru, Tiara juga aktif dengan konten seru di YouTube channel miliknya.

Menghasilkan banyak konten-konten menghibur, sampai saat ini Tiara pun berhasil meraih lebih dari 1,23 juta subscribers. Kali ini Tiara membuat video khusus ketika membongkar koleksi photocard bintang K-Pop. Photocard merupakan selembar foto berisi bintang K-Pop yang biasanya didapatkan ketika membeli album musik.

Photocard bukan sembarang kertas yang dapat diimitasi dengan mudah, karena photocard resmi biasanya terbuat dari bahan khusus sehingga menciptakan kesan eksklusif bagi para penggemar. 

Tidak jarang para penggemar saling bertukar atau memperjualbelikan photocard para idola kesayangan. Ketika ada photo card yang langka atau susah dicari, photo card tersebut bisa laku di harga jutaan. Tiara pun mulai memperlihatkan photocard grup musik Seventeen, The Boyz, Weki Meki, dan lainnya.

“Lucu-lucu kan, ini tuh menghiasi hari-hari kita, walaupun disini cuma 2 dimensi tapi tuh menemani hari-hari beneran deh, kayak kita jadi gak kesepian” tutur Tiara.

Kemudian Tiara memilih beberapa photocard untuk dihias menggunakan sticker-sticker lucu. Yuk simak keseruannya hanya di YouTube channel Tiara Andini!

Creator's Article

Setelah Tiga Tahun Lamanya, Ziva Magnolya Akhirnya Tepati Janjinya pada Tiara Andini!
Jawab Pertanyaan Netizen, Tiara Andini Ternyata Berkhayal Jadi Make Up Artist BTS!
Asli dari Jember, Tiara Andini Terjemahkan ‘Janji Setia’ ke Bahasa Jawa!
Gamaliel Jadi Teman Duet Tiara Andini pada Lagu ‘Buktikan’ di Penampilan Live Special Anniversary Album!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article