Curhat ke Boy William, Melisa Hartanto Tertekan Disebut Crazy Rich Surabaya Sampai Dituding Beli Standing Ovation

  • BW.
  • 16 August 2021

Boy William kembali menghadirkan bintang tamu spesial di konten “Nebeng Boy” yang diunggah di YouTube channel miliknya. Kali ini Boy mengajak Melisa Hartanto untuk seru-seruan ngobrol dan nyanyi bareng Boy.

Melisa merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Special Season yang berhasil lolos sampai ke babak top 4. Wanita tersebut menarik banyak perhatian dari para penikmat musik terutama setelah penampilannya menyanyikan lagu “Los Dol” viral. Video Melisa menampilkan lagu dangdut yang dipopulerkan oleh Denny Caknan tersebut mencapai hingga lebih dari 8.5 juta penonton, lho!

Sama seperti Boy, Melisa yang berasal dari Surabaya ini memiliki keturunan darah Cina. Boy pun penasaran apakah dari pihak keluarga Melisa ada yang menentangnya menjadi seorang penyanyi.

“Biasanya keluarga Chinese paling anti sama kita kerja di bidang ini, karena mereka mikirnya ini kerjaan yang gak pasti, mendingan jadi pengusaha. Kamu digituin juga gak?” tanya Boy.

“Awalnya iya, diarahin gak mau yang lain aja, tapi ternyata dikasih” jelas Melisa. 

Kemudian Boy pun mengungkapkan hal yang tidak disangka oleh para penggemar. Rupanya Melisa suka tidak percaya diri dengan penampilannya di Indonesian Idol Special Season meski telah menerima standing ovation dari para juri. 

Kemudian Melisa yang sering disebut sebagai crazy rich Surabaya ini mengaku sempat tertekan dengan julukan tersebut. Sampai ada yang menaruh kecurigaan bahwa pencapaian Melisa di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season adalah berkat kekayaannya.

“Kamu diberitain dimana-mana crazy rich Surabaya, kamu bangga gak?” tanya Boy.

“Malu aku kalau misalnya dilihat sama orang-orang yang mungkin jauh lebih kaya, ‘hah nih anak siapa, kenapa dia bangga jadi orang kaya?’ jadi kayak gak enak gitu” ujar Melisa.

“Tapi aslinya emang kaya?” tanya Boy.

“I don’t know. Tapi sebenarnya aku awalnya cukup stress dibilang crazy rich itu, beban banget. Misalnya aku dapat standing ovation, dapat penghargaan dan apresiasi dari juri, performaku bagus gitu misalnya semua orang bilangnya ‘nah ini beli’” ujar Melisa.

Yuk simak cerita-cerita seru keduanya hanya di YouTube channel Boy William!

Creator's Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article