Lyodra Bacain Komentar YouTube Sampai Bahas Penghargaan Indonesia's Beautiful Women

  • Lyodra Official
  • 28 June 2021

Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra merupakan penyanyi berusia 18 tahun yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol X, Lyodra berhasil menjadi pemenang termuda dalam sejarah Indonesian Idol.

Sejak kecil Lyodra telah mendapatkan banyak penghargaan, dari dalam bahkan luar negeri. Ia memenangkan Festival Sanremo Junior di Italia pada tahun 2017, pada saat itu umurnya baru 13 tahun. Sampai saat ini, Lyodra telah merilis beberapa lagu yang disambut baik oleh banyak penikmat musik. 

Karena karya-karya yang hebat dan pribadi yang ceria, tidak heran jika penyanyi ini memiliki banyak penggemar. Penggemar Lyodra sering dipanggil dengan sebutan MyLyodra. Lyodra seringkali terlihat menghabiskan waktu bersama mereka bahkan sampai di beberapa kota.

Di sela-sela kesibukan, Lyodra rajin membuat konten di YouTube untuk menghibur para penggemarnya. Kali ini, ia membuat sebuah video dimana ia membaca komentar-komentar penggemar yang ditulis di musik video lagunya, “Sabda Rindu”, yang dirilis 22 Maret 2021. 

Pertama-tama ia membaca salah satu komentar dari MyLyodra yang memuji karakternya yang rendah hati. Lyodra pun bersyukur dan berterimakasih pada penulis komentar tersebut.

Lyodra pun melihat beberapa komentar yang menyebutkan tentang penghargaan yang ia raih sebagai salah satu dari 21 wanita cantik Indonesia yang berprestasi dan menginspirasi dari berbagai bidang.

“Memang benar kemarin aku dapat award Indonesia's Beautiful Women of High End Magazine tahun 2021, aku belum dapat aja fotonya yang aku sendiri” tutur Lyodra sambil tertawa.

Yuk simak keseruannya hanya di YouTube channel Lyodra Official!

Creator's Article

Penuh Penghayatan, Ini Dia Penampilan Live Session Lyodra Bawakan Lagu ‘Ego’
Bagikan Behind The Scene MV ‘Ego’, Lyodra Ginting Adu Akting dengan Kinaryosih dan Lukman Sardi
Lirik Single Lagu Terbaru Lyodra Bertajuk ‘Ego’
Lyodra Ginting Rilis Lagu Galau Terbaru Bertajuk ‘Ego’, Ajak Lukman Sardi dan Kinaryosih Jadi Bintang Video Klip

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article