Simak Pengakuan Verrel Bramasta Akan Berhenti Main Sinetron

  • BW.
  • 14 June 2021

Di episode terbaru “Nebeng Boy” yang dipandu Boy William, ia mengundang aktor populer Verrel Bramasta yang memiliki banyak penggemar. Kali ini keduanya ngobrol banyak hal-hal seru yang pastinya menghibur. 

Boy pun mengungkapkan bahwa Verrel telah membintangi banyak sekali sinetron sampai ia hampir tidak pernah sepi pekerjaan. Verrel pun mengaku bersyukur dengan hal tersebut, namun ia mengungkapkan hal yang tidak terduga.

Verrel rupanya memutuskan untuk tidak membintangi sinetron selama sekitar 3 tahun kedepan karena ia ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. 

“After this I’m planning to go to college, to go to uni, for like 3 years. Jadi kayak I think this is gonna be my last sinetron” jelas Verrel. 

Kemudian Boy pun bertanya apakah Verrel sedang single, ia pun menjawab bahwa saat ini ia tidak memiliki pacar. Verrel pun bercerita tentang hal romantis yang pernah ia lakukan untuk mantan kekasihnya, aktris Natasha Wilona. Rupanya Verrel sampai menyiapkan tempat khusus yang dihias dengan bunga dan dekorasi lainnya untuk menembak wanita tersebut.

Selanjutnya mereka membahas tentang rumah yang dimiliki Verrel. Ia mengungkapkan bahwa rumahnya memiliki luas sekitar 1100 meter persegi. Boy William pun memuji keindahan rumah Verrel yang memiliki 6 kamar tidur dan juga 10 kamar staf. 

“Oh my god that’s like a hotel” tutur Boy.

“Kayak kos-kosan” tutur Verrel sambil tertawa.

Setelah ngobrol banyak, Verrel pun menantang Boy untuk main truth or dare. Verrel pun mengungkapkan banyak hal yang mengejutkan. Ia sampai menelpon dan melakukan prank terhadap ibunya, Venna Melinda.

Yuk intip keseruan keduanya hanya di YouTube channel Boy William!

Creator's Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article