Tampil di Medan Bikin Lyodra Ingat Momen Haru Usai Menjuarai Indonesian Idol X

  • Lyodra Official
  • 24 May 2021

Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra merupakan penyanyi berusia 17 tahun yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Lyodra adalah pemenang termuda Indonesian Idol Season 10. 

Wanita cantik ini telah mendapatkan banyak penghargaan, dari dalam bahkan luar negeri. Dia memenangkan Festival Sanremo Junior di Italia pada tahun 2017, pada saat itu umurnya masih 13 tahun. 

Selain tampil di televisi, Lyodra seringkali diundang untuk tampil off air. Lyodra kembali diundang untuk bernyanyi di sebuah acara yang berlokasi di kampung halamannya yaitu di Medan.

Lyodra pun melakukan gladi resik di panggung yang sangat keren. Sebelum tampil, ia menyempatkan diri bertemu dengan penggemar-penggemarnya yang sering disebut MyLyodra. Para penggemarkan mendoakan kesuksesan Lyodra saat tampil pada malam itu.

Lyodra tampil sangat cantik menggunakan gaun merah muda yang dihiasi dengan bulu-bulu yang membuat gaunnya terlihat lebih mewah. Ia pun berhasil memberikan penampilan terbaiknya di panggung.

Setelah menyelesaikan lagu-lagunya, ia pun mengingat momen saat ia pulang ke Medan usai menjuarai Indonesian Idol X yaitu pada 5 Maret 2020. Ia menampilkan video pada saat ia disambut sangat meriah dengan penggemarnya yang berbaris sambil membawa banyak bendera Indonesia. 

Lyodra pun menyapa dan berterima kasih pada seluruh penggemar yang telah setia mendukung dirinya. Saat turun dari mobil, Lyodra pun dikerumuni oleh penggemar yang meneriakkan namanya. Ia pun kemudian bernyanyi di depan banyaknya penonton.

Yuk tonton keseruan Lyodra hanya di YouTube channel Lyodra Official!

Creator's Article

Penuh Penghayatan, Ini Dia Penampilan Live Session Lyodra Bawakan Lagu ‘Ego’
Bagikan Behind The Scene MV ‘Ego’, Lyodra Ginting Adu Akting dengan Kinaryosih dan Lukman Sardi
Lirik Single Lagu Terbaru Lyodra Bertajuk ‘Ego’
Lyodra Ginting Rilis Lagu Galau Terbaru Bertajuk ‘Ego’, Ajak Lukman Sardi dan Kinaryosih Jadi Bintang Video Klip

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article