Keseruan Lyodra Rayakan 5 Tahun Anniversary Bersama Penggemar

  • Lyodra Official
  • 18 May 2021

Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra merupakan penyanyi berusia 17 tahun yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Lyodra merupakan pemenang termuda Indonesian Idol Special Season, lho. 

Lyodra telah mendapatkan banyak penghargaan, dari dalam bahkan luar negeri. Ia memenangkan Festival Sanremo Junior di Italia pada tahun 2017, pada saat itu umurnya baru 13 tahun! Sampai saat ini, Lyodra telah merilis beberapa lagu yang disambut baik oleh banyak penikmat musik. 

Karena karya-karya yang hebat dan pribadi yang ceria, tidak heran jika penyanyi ini memiliki banyak penggemar. Penggemar Lyodra sering dipanggil dengan sebutan MyLyodra. Lyodra seringkali terlihat menghabiskan waktu bersama mereka bahkan sampai di beberapa kota.

Kali ini, Lyodra ingin merayakan perayaan spesial yaitu peringatan 5 tahun dari fanbase MyLyodra. Acara ini dilakukan secara virtual, meskipun begitu Lyodra tetap memberikan penampilan yang maksimal.

Di acara tersebut Lyodra berbincang dengan para host lalu menyanyikan beberapa lagu yang ia persembahkan untuk MyLyodra. Ia pun memilih sebuah hotel yang indah dan mewah sebagai lokasi meet & greet. 

“Seru banget parah. Kocak, sedih, lucu, gemes, kangen semua jadi satu rasanya. Happy banget buat hari ini” tutur Lyodra.

Setelah acara tersebut selesai, Lyodra berharap akan bisa melakukan perayaan menyenangkan seperti itu di tahun-tahun berikutnya, tentunya bersama MyLyodra. 

Yuk saksikan keseruan Lyodra hanya di YouTube channel Lyodra Official!

Creator's Article

Penuh Penghayatan, Ini Dia Penampilan Live Session Lyodra Bawakan Lagu ‘Ego’
Bagikan Behind The Scene MV ‘Ego’, Lyodra Ginting Adu Akting dengan Kinaryosih dan Lukman Sardi
Lirik Single Lagu Terbaru Lyodra Bertajuk ‘Ego’
Lyodra Ginting Rilis Lagu Galau Terbaru Bertajuk ‘Ego’, Ajak Lukman Sardi dan Kinaryosih Jadi Bintang Video Klip

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article