Ternyata Ini Alasan Chef Arnold Tidak Pakai Supir Pribadi

  • Arnold Poernomo
  • 17 May 2021

Arnold Poernomo merupakan chef terkenal asal Indonesia. Chef Arnold dikenal sejak menjadi juri di ajang perlombaan MasterChef indonesia sejak tahun 2013. Pria kelahiran tahun 1988 ini pun seringkali membuat konten di YouTube channel miliknya. Ia rajin berbagi resep hidangan lezat, review makanan, hingga vlog yang seru!

Karena konten-kontennya selalu berada di dapur, penggemar Chef Arnold pun penasaran dengan kegiatan sehari-hari chef tersebut. Untuk menghibur penonton, ia membuat vlog khusus yang memperlihatkan kegiatan sehari-hari.

Chef Arnold mengungkapkan bahwa biasanya ia sudah bangun sekitar jam 5 pagi dan olahraga. Pada hari itu, ia akan menghadiri beberapa meeting dan melakukan syuting MasterChef Indonesia.

Karena syuting season baru dari MasterChef Indonesia bertepatan pada bulan puasa, maka syuting dilakukan pada malam hari setelah jam buka puasa.

Chef Arnold pun terlihat bepergian menggunakan mobil pribadi dan menyetir sendiri. Uniknya, ia mengaku tidak menggunakan jasa supir karena ia suka menyetir sendirian terutama saat bolak-balik antara Surabaya dan Jakarta.

“Saya lebih suka nyetir sendiri. Karena kalau nyetir sendiri itu dengerin musik ada waktu tenang. Bisa mikir, planning” tutur Chef Arnold.

Di sela-sela kegiatannya, Chef Arnold pun juga mengungkapkan bahwa banyak penonton yang belum tahu bahwa keluarganya berasal dari Kupang. Ia pun menyebutkan bahwa penghasilan yang didapat dari konten di YouTube selama bulan Ramadhan akan didonasikan kepada warga NTT yang terkena bencana alam. Donasi tersebut pun diwujudkan dengan bekerjasama dengan MNC Peduli.

Yuk intip keseruan kegiatan Chef Arnold hanya di YouTube channel Arnold Poernomo!

Creator's Article

Resep Pisang Goreng Saus Sambal dan Saus Karamel Another Level ala Chef Arnold!
Seharian Bareng Arthur, Chef Arnold Masakin Steak Lezat! Sontek Resepnya di Sini!
[Menu Ramadhan] Kudapan Buka Puasa Unik ala Chef Arnold, Ayam Pedas Manis dengan Soda!
Ajak Bobon, Coki, dan Muslim, Chef Arnold Review Masjid Sheikh Zayed Hingga Pasar Gede Kota Solo!

Pilihan Editor

List Category Article

Ade Koerniawan Bagikan Resep Peri-Peri Chicken dengan Mediteranian Rice ala Afrika! Cek di Sini!
Victor Agustino Bagikan Resep Kari Udon dengan Terong Krispi, Kenyal dan Gurih  Jadi Satu!
Bikin Mie Ayam di Rumah Pakai Bumbu Mie Instan? Cek Resepnya di Sini ala Fifin Liefang!
Jarle Kul Bagikan Resep Bakso Ulek Khas Temanggung, Cocok Disantap Saat Hujan!

Search Article