Diduga Sabotase, Kapten Vincent Raditya Beri Simulasi Sriwijaya Air SJ-182

  • Vincent Raditya
  • 13 January 2021

Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 dikabarkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) setelah 4 menit lepas landas. Berbagai spekulasi mulai beredar di masyarakat terkait kejadian pada pesawat terbang yang membawa 62 orang penumpang tersebut. Salah satunya adalah kemungkinan terjadinya sabotase.

Kapten Vincent Raditya, salah satu content creator yang juga adalah seorang pilot tentu jadi sasaran rasa penasaran para netizen terkait jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 tersebut. Karena banyak sekali netizen yang menanyakan apakah ini adalah sabotase, maka Kapten Vincent Raditya ingin menjawab pertanyaan para netizen tersebut.

Melalui video terbaru, Kapten Vincent Raditya ditemani oleh Fitra Eri yang juga adalah content creator otomotif mencoba menjawab pertanyaan netizen seputar kejadian yang menimpa Sriwijaya Air SJ-182 tersebut. Menariknya, bukan hanya menggunakan teori, Kapten Vincent dan Fitra Eri mencoba menggunakan flight simulator untuk mendapatkan data yang bisa menjadi perkiraan mengapa pesawat tersebut hilang kontak dan juga jatuh ke perairan.

“Disini kita akan lebih demonstrasikan dengan simulator ini. Mungkin dengan simulasi ini kita bisa memberikan gambaran apakah mungkin bisa terjadi apabila sengaja dijatuhkan.” Ungkap Kapten Vincent Raditya pada pembuka videonya.

Penasaran seperti apa simulasi yang dilakukan oleh Kapten Vincent Raditya bersama Fitra Eri? Tonton video terbaru di YouTube channel Vincent Raditya sekarang!

Creator's Article

Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Heboh Penumpang Pesawat Panik Karena Suara Mesin, Captain Vincent Berikan Penjelasannya di Sini
Intip Keseruan Captain Vincent dan Sang Anak Habiskan Waktu Bersama di Taman Hiburan Terbesar di Indonesia!
Interaksi Manis Captain Vincent dan Anak Perempuannya Saat Habiskan Waktu Bersama

Pilihan Editor

List Category Article

Ketika Angkot Medan Jadi Bahan Candaan yang Menggelitik dalam Konten Yoppi Tanjuang
Kocak! Yoppi Tanjuang Ketahuan Istri Lihat Perempuan Lain, Ini Akibatnya!
Harga 60 Juta Euro, Apakah Leny Yoro Layak? Edgard Prince Bahas dalam Konten Reels
Konten Reels Terbaru Edgard Prince yang Menyajikan Jersey-Jersey Terbaik untuk Musim Depan

Search Article