Setelah sukses besar dengan event NgeDealYuk 12.12 pada Desember 2024, StarHits kembali menghadirkan #NgeDealYuk Special Ramadan 2025. Event StarHits bersama YouTube dan Shopee ini akan menghubungkan para kreator konten dengan berbagai brand terkemuka, menciptakan peluang besar bagi kedua belah pihak. Acara ini akan berlangsung dari 19 hingga 23 Maret 2025 di Piazza Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, lokasi strategis yang ideal untuk mempertemukan kreator dan brand dalam skala yang lebih besar.
Event NgeDealYuk Special Ramadan 2025 akan menjadi event yang sangat menarik, di mana para kreator berkesempatan bertemu langsung dengan lebih dari 20 brand ternama. Event ini juga mengundang ribuan kreator yang memiliki lebih dari 1 juta subscriber di Youtube. Brand yang akan hadir terdiri dari berbagai kategori, mulai dari gadget, lifestyle, fashion & beauty, serta home living.
Brand yang berpartisipasi dalam event ini antara lain L’Oréal Indonesia, Advan, Aero Street, Vivan, Acome, Robot, Bagus, Baseus, Fantech, INBEX, Jordan, Perla, Pero Indonesia,, Scarlett, Semar Nusantara, Unilever, Teh Kepala Djenggot, Tyeso, Unilever, OPPO, Wings Group, dan Zalmore.
Event ini menghadirkan sesi khusus yang mempertemukan para kreator dengan berbagai brand ternama dari Shopee, memberikan kesempatan bagi brand untuk mempresentasikan produk mereka kepada kreator yang relevan. Kreator akan membuat konten langsung di lokasi dengan tagging produk dari Shopee menggunakan fitur belanja YouTube, menciptakan sinergi yang kuat antara kreativitas dan strategi pemasaran digital.
Event ini akan memiliki banyak keuntungan bagi Kreator, di mana mereka akan mendapatkan produk gratis, komisi spesial dari brand, serta insentif hingga 50 juta rupiah. Event ini juga menjadi kesempatan emas untuk berkolaborasi dengan brand ternama dan kreator lainnya. Akan ada juga keuntungan bagi brand yang bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi langsung dengan kreator untuk membangun brand awareness, meningkatkan penjualan melalui YouTube Shopping, serta mendapatkan booth eksklusif dan sesi Live Shopping untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen.
Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, #NgeDealYuk Special Ramadan 2025 menjadi event inovatif yang menghubungkan dunia kreatif dengan industri pemasaran digital, membuka peluang besar bagi kreator dan brand untuk berkembang dan meraih kesuksesan.
---
PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.
Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.
PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.
StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.
Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/
#NgeDealYuk
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational