Kreator, Brand, dan Audiens Bertemu di #NgeDealYuk! Jangan Lewatkan Keseruannya

  • StarHits
  • 11 December 2024

Starhits kembali berinovasi dengan meluncurkan program kolaborasi menarik bersama YouTube Shopping bertajuk #NgeDealYuk. Program ini dirancang untuk memaksimalkan pendapatan para kreator dan brand melalui fitur affiliate di YouTube Shopping. Mengusung format video long form dan short form, program ini akan berlangsung selama periode kampanye Payday dan Double Date termasuk dalam momen spesial 12.12 mendatang.

Melalui #NgeDealYuk, Starhits memfasilitasi kolaborasi strategis antara kreator dan brand, menghadirkan konsep mutualisme yang saling menguntungkan. Satu brand akan berkolaborasi dengan minimal lima kreator yang memiliki lebih dari 100 ribu subscribers. Selain itu, brand juga mendapatkan tiga sesi matchmaking untuk bertemu dengan 30 kreator, mempermudah kolaborasi konten dan tagging produk.

Program #NgeDealYuk akan digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, mulai 3-8 Desember 2024 pukul 10.00-22.00 WIB. Lokasi acara berada di lantai Ground Floor, dekat Ranch Market dan Watson, menghadirkan:
100 kreator FnB, Beauty, Lifestyle, dan lainnya.
20 brand dari kategori FMCG, teknologi, fashion, hingga makanan dan minuman dengan booth gratis.
Bazar interaktif dan pengalaman acara unik untuk audiens umum dan kreator.

Program ini juga bertujuan mendorong aktivitas penjualan serta meningkatkan GMV (Gross Merchandise Value) selama kampanye 12.12. Dengan melibatkan kreator unggulan, promosi produk dari brand seperti Bioaqua, Scarlett, Paragon, hingga Robot dan Jiniso akan semakin efektif menjangkau pasar.

Selain memfasilitasi kreator dalam pembuatan konten yang menarik, #NgeDealYuk juga memberikan pengalaman berbelanja yang interaktif bagi audiens melalui tagging produk langsung dari video kreator. Dengan kehadiran booth dari brand terkenal seperti Dendeng Kukuruyuk hingga Mom Uung, acara ini siap menarik minat masyarakat luas.
Jangan lewatkan peluang luar biasa ini untuk meningkatkan kolaborasi dan meraih keuntungan maksimal di era ekonomi kreatif.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.


PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NgeDealYuk
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

 

Creator's Article

Kreator, Brand, dan Audiens Bertemu di #NgeDealYuk! Jangan Lewatkan Keseruannya
Tips dari Ahli Gizi dan Nana Mirdad untuk Pola Hidup Lebih Sehat
Tips Ala Nana Mirdad: Cukup Olahraga Ringan atau Senam Pakai Aplikasi
Aktivitas Sederhana Untuk Menjaga Tubuh Tetap Sehat dan Bugar

Pilihan Editor

List Category Article

Kreator, Brand, dan Audiens Bertemu di #NgeDealYuk! Jangan Lewatkan Keseruannya
Diera Nathania Konten Dari Beberes Rumah hingga Membahas Budaya Kontroversi di Jepang
Healing dengan Beres-Beres, Aktivitas Sehari-Hari Diera Nathania di Jepang
Perbedaan Budaya dan Gaya Hidup, Insight Menarik dari Konten Diera Nathania di Jepang

Search Article