Ketika Angkot Medan Jadi Bahan Candaan yang Menggelitik dalam Konten Yoppi Tanjuang

  • StarHits
  • 02 October 2024

Yoppi Tanjuang kreator konten lokal yang selalu menghadirkan sudut pandang unik, kembali menarik perhatian dengan konten reels-nya. Bersama temannya, AbgMulletMedan, Yoppi membahas pengalaman menggunakan angkot Medan.

Melalui video yang berdurasi singkat, Yoppi memberikan komentar yang mengejutkan tentang angkot Medan. Menurutnya, angkot di kota Medan ini terkenal karena supir yang berlisensi, tertib dalam berkendara, dan memberikan pengalaman nyaman bagi penumpangnya. "Ini namanya angkot Medan, pasti sudah terbukti semuanya!" ujar Yoppi dengan nada yang penuh keyakinan dalam kontennya.

Namun, Yoppi menunjukkan nada bercanda ketika ia mengisyaratkan bahwa pernyataannya tersebut mungkin berlebihan. Melalui postingannya, Yoppi dan AbgMulletMedan seakan-akan "meledek" angkot Medan dengan candaan, sehingga membuat penonton yang tahu kebenarannya terhibur dan bertanya-tanya jika pernyataan dalam konten Yoppi ini tidak benar adanya.

Konten ini berhasil menarik perhatian positif dari netizen, terutama bagi mereka yang mengenal reputasi angkot Medan yang selama ini terkenal sebagai "penguasa jalan". Yoppi dengan cerdik menggunakan humor untuk mengajak penontonnya berpikir lebih kritis tentang realitas transportasi umum di kota Medan.

Sebagai kreator konten, Yoppi sekali lagi menunjukkan kemampuannya dalam menyampaikan pesan yang menyindir dengan gaya yang ringan dan menghibur. Untuk para penggemar yang ingin melihat lebih banyak konten unik dan penuh humor dari Yoppi Tanjuang, bisa langsung ke akunnya agar tidak melewatkan konten-konten terbarunya @yoppitanjuang

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.


PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#YoppiTanjuang
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Dampak Buruk Konsumsi Makanan Manis: Apa yang Harus Dihindari?
Makanan Manis untuk Menaikkan Mood: Apakah Aman Dikonsumsi Berlebihan?
Cara Menaikkan Mood Tanpa Ketergantungan Makanan Manis: Solusi Sehat untuk Happy Mood!
Strategi Mikayla Sang Ahli Gizi dalam Memilih Makanan Yang Tepat

Pilihan Editor

List Category Article

Ketika Angkot Medan Jadi Bahan Candaan yang Menggelitik dalam Konten Yoppi Tanjuang
Kocak! Yoppi Tanjuang Ketahuan Istri Lihat Perempuan Lain, Ini Akibatnya!
Harga 60 Juta Euro, Apakah Leny Yoro Layak? Edgard Prince Bahas dalam Konten Reels
Konten Reels Terbaru Edgard Prince yang Menyajikan Jersey-Jersey Terbaik untuk Musim Depan

Search Article