POV Kehidupan Sehari-Hari ala Iggy Dzu, Konten yang Menghibur

  • StarHits
  • 28 August 2024

Iggy Dzu adalah seorang kreator konten yang aktif di YouTube Shorts, menghadirkan video-video yang mengangkat sudut pandang (POV) dari kehidupan sehari-hari. Video-videonya seringkali menggambarkan situasi yang tanpa kita sadari, pernah kita alami.

Dalam konten terbaru, Iggy mengangkat POV tentang orangtua yang sibuk mengurus administrasi anaknya di sekolah baru, serta ada juga petugas sekolah yang ikut sibuk membantu mereka. Momen ini sangat relevan dengan masa ajaran baru, sehingga banyak penonton merasa terhubung dengan pengalaman tersebut.

Iggy menggunakan logat Sunda dalam setiap video, yang memberikan warna tersendiri. Ketika berakting marah, logat Sundanya membuat ekspresi marah tersebut terlihat lucu dan tidak serius. Kata-kata penghubung khas Sunda seperti "atuh", "mah", dan "deh" sering muncul dalam dialognya, menambah kesan natural dan humoris.

Selain gaya bahasa yang unik, Iggy juga memiliki ciri khas yang menambah daya tariknya. Kombinasi antara logat Sunda dan penampilannya yang khas menciptakan kontras yang memancing tawa, membuatnya semakin menarik di mata penonton.

Dengan kemampuannya menangkap momen-momen kecil dari kehidupan sehari-hari dan menyajikannya dengan humor, Iggy berhasil menciptakan konten yang tidak hanya relevan tetapi juga menyenangkan untuk ditonton. Untuk kalian yang ingin lebih tahu kreativitas Iggy Dzu dalam membuat YouTube Short bisa langsung ke akun YouTube nya @iggyDzu.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#IggyDzu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

CREATORCON 2024 Makin Seru dengan Aksi Spektakuler dari Faith, Novia Situmeang, dan Dewanda!
Mengatasi Rasa Ngantuk Setelah Makan Siang: Rahasia di Balik Indeks Glikemik
Ngantuk dan Lemas Setelah Makan Siang? Cek Makananmu, Mungkin Ini Penyebabnya!
Hindari Ngantuk Setelah Makan Siang: Pilih Makanan dengan Indeks Glikemik Rendah!

Pilihan Editor

List Category Article

CREATORCON 2024 Makin Seru dengan Aksi Spektakuler dari Faith, Novia Situmeang, dan Dewanda!
Detektif Abal-Abal, Mengungkap Perilaku Manusia Melalui POV yang Menggugah
POV Kehidupan Sehari-Hari ala Iggy Dzu, Konten yang Menghibur
Mukbang Penyetan Sambal Bareng Eca Aura, Jerome Polin Jadi Salting?

Search Article