Trip Musim Gugur ke Korea Menjadi Pengalaman yang Memorable bagi Amanda!

  • StarHits
  • 19 January 2024

Amanda Static baru-baru ini membagikan keseruannya tour and trip ke Korea Selatan pada 28 Oktober 2023 lalu. Perjalanan ke Korea Selatan memerlukan waktu sekitar 7 jam kurang lebih, sesampainya di Korea, Amanda melanjutkan perjalanan dengan naik bus dan makan sejenak. Untuk sampai ke destinasi awal, dirinya menggunakan kapal untuk sampai di Nami Island. Dirinya melihat langsung berbagai keindahan dan keasrian dari perjalanannya ke Nami Island  tersebut. Pada hari pertama Amanda langsung terpukau dengan pesona keindahan dari Nami Island.

“Nami Island gausah ditanyain lagi sih, cantik banget. Pengen shoot ala-ala drakor tapi sayang rame banget. Padahal ini di hari jumat. Ga kebayang kalo weekend gimana, pasti lebih rame lagi,” jelas Amanda.

Datang pada saat musim gugur menjadi pengalaman pertama Amanda pada saat melakukan tour and trip, jadi dirinya kurang tau apakah cuacanya yang dingin atau tidak. Tapi ternyata cuaca di Nami Island menurut Amanda nggak terlalu dingin dan malah cenderung enak. Di situ juga Amanda membeli cemilan hotteok atau roti goreng, yang merupakan jajanan populer yang enak.

Di Nami Island sendiri para pengunjung diberikan waktu yang terbatas, ini bertujuan agar para pengunjung bisa mengunjungi berbagai tempat dalam waktu yang singkat. Setelah waktunya habis, Amanda kembali menuju kapal untuk melanjutkan perjalanannya ke Italian Village.

Sesampainnya di Italian Village, Amanda kembali terpukau karena banyaknya kesenian yang serupa di Italia seperti lukisan Leonardo Da Vinci sampai patung Pinocchio ada di tempat itu.

“Yang aku rasain di sini tuh agak sepi, dan kurang ke maintain, padahal setau aku melalui internet lumayan cakep. Cuma mungkin ini tuh bukan masanya lagi, atau memang lagi agak sepi pas aku datang gitu,” jelas Amanda.

Meskipun penuh dengan seni, Amanda merasa ada rasa sepi di beberapa tempat yang tampak kurang terawat. Meski demikian, koleksi seni disana memberikan kesan museum yang menarik. 

Dengan pengalaman yang seru liburan pada musim gugur tersebut, Amanda berharap suatu saat bisa kembali dan mengeksplorasi lebih banyak ke destinasi-destinasi yang menawan dan memorable.

Buat yang penasaran dengan konten Amanda, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Amanda Static, ya!

_________________________________________________________________________

 

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

 

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

TikTok: https://www.tiktok.com/@starhitsid

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article