Jadi Kontestan di Women Drift Challenge 2024, Alyssa tampil Memukau!

  • StarHits
  • 19 January 2024

Alyssa Ananta, seorang konten kreator asal Medan, dirinya terkenal berkat konten seputar gaming dan daily vlog, tapi tidak hanya sampai disitu, Alyssa memperluas hobi dan keterampilannya yang anti-mainstream dengan mengikuti Women Drift Challenge 2024. Dalam acara tersebut, Alyssa mampu tunjukan bahwa dirinya berbakat dan tidak kalah saing dari kontestan lain nya.

Melalui akun Instagram resmi @Indonesiandriftseries, mengunggah video mengenai Alyssa pada saat dirinya melakukan drifting yang keren, dan hal itu juga menjadi hal yang memukau para penggemar dengan keterampilannya itu di dunia drifting. Alyssa tidak sendiri, bersama dengan kontender perempuan lainnya seperti, Yupi, Dellete, Sarah, Najel, dan Kayes, dirinya berhasil menarik perhatian sebagai perempuan hijab yang tampil meyakinkan di panggung drifting.

Sebagai perempuan hijab, Alyssa membuktikan bahwa hobi seperti drifting bukanlah batasan. dalam video, dirinya menunjukan keterampilan drifting yang keren, bahkan membuat para penggemarnya tidak percaya dengan keahliannya. Alyssa dengan percaya diri menyapa para penggemarnya di Broadcast Instagramnya.

Seakan tidak percaya bahwa itu benar-benar Alyssa yang sedang drifting, penggemarnya pun terheran-heran dengan banyaknya talenta yang dimiliki Alyssa.

Alyssa Ananta bukan hanya sekedar konten kreator, melainkan seorang perempuan yang mematahkan stereotip dan juga menginspirasi banyak orang, terutama perempuan, untuk mengejar hobi tanpa memandang batasan. Keikutsertaanya dalam Women Drift Challenge 2023 bukan hanya sekadar mengikuti tren, tetapi juga menjadi wujud nyata dari kemampuan dan semangat juang yang dimilikinya.

Buat yang penasaran dengan konten Alyssa, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Alyssa Ananta, ya !

___________________________________________________________________________

 

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

 

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/ 

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

TikTok: https://www.tiktok.com/@starhitsid

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article