Di awal tahun pertama 2024 ini , tren di media sosial semakin berkembang dengan kehadiran empat hashtag yang berhasil menarik perhatian para netizen di medsos. Hal tersebut dapat dilihat dari keempat hashtag trending seperti, #RunawayTime, #MaafSayang, #AkhirTahumMU, dan #NewYearMu menjadi sorotan utama di awal tahun baru ini. Ide yang fresh mampu mengundang kreativitas dalam berkarya sekaligus menarik perhatian berbagai kalangan untuk ikut menghasilkan konten yang menarik serta berbeda.
Pertama, #RunawayTime mengajak para peserta media sosial untuk menghasilkan karya berupa video dance yang enerjik dengan diiringi lagu “RUNAWAY!” dari Lukas Will. Para peserta diberikan kebebasan untuk berbagai konsep dalam video yang mereka buat, mulai dari dance setelah makan pedas, boleh juga POV disuruh move on.
Kemudian, hashtag #MaafSayang menawarkan kesempatan para peserta untuk kembali merangkai hubungan mereka dengan orang-orang terdekat setelah terjadinya pertengkaran. Dengan diiringi lagu “Kasar” dari Syarla sebagai latar, ini dapat mendorong untuk lebih mengekspresikan pengalaman mereka. Konten yang dibuat bisa dalam berbagai konsep seperti memberikan bunga, mengajak jalan-jalan, atau mengirimkan pesan romantis kepada pasanganmu.
Selanjutnya, #AkhirTahunMu mengajak para peserta untuk membagikan momen-momen bahagia dan keseharian mereka di akhir tahun 2023 kemarin. melalui remix sound medley di HITS-REWIND 2023. Para peserta diperbolehkan untuk mengeksplorasi seperti cerita unik mereka atau momen spesial di kota mereka menjelang akhir tahun baru, keseruan malam tahun baru atau bahkan sampai outfit spesial di penghujung akhir tahun.
Terakhir, #NewYearMu mengajak para peserta untuk memulai tahun baru mereka dengan semangat baru. Para peserta dapat berbagi kisah keseharian mereka di awal tahun ini, menunjukan hobi baru, atau membagikan resolusi dan rencana mereka untuk tahun yang baru dimulai ini.
Dengan menerapkan konsep-konsep kreatif ini, pengguna dapat menjadikan platform YouTube Shorts sebagai sarana untuk berekspresi dan berbagi momen-momen spesial. Dengan adanya keempat hashtag ini, Januari menjadi bulan yang penuh dengan kreativitas dan inovasi di dunia media sosial.
_________________________________________________________________________
PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.
PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.
StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.
Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/
TikTok: https://www.tiktok.com/@starhitsid