Momentum di Tahun 2024, Keseruan di Event Indonesia Berkarya Bersama!

  • StarHits
  • 15 January 2024

Semangat Baru, resolusi baru, antusiasme baru yang ada dalam acara pasca primer dari event “Indonesia Berkarya Bersama”. Event ini digelar oleh YouTube Indonesia bersama StarHits dalam menyambut awal tahun baru 2024, hal ini menjadi langkah awal dalam membuka semangat dari tahun baru ini dengan nonton bareng Rewind 2023 yang ditayangkan di YouTube Channel Indonesia Creator, pada 12 Januari pukul 19.45 WIB.

Garis besar event ini tidak hanya sebatas nonton bareng Rewind 2023,  melainkan merangkum bersama berbagai sesi yang mengundang antusiasme dari para penonton. Keseruan pada event ini dilanjutkan dengan sesi chit chat bersama dengan tim Rewind Indonesia 2023, mulai dari Chandra Liow, Tommy Limm, Guntur, dan Tya Magdalena. Hal tersebut menjadi salah satu keseruan dari event ini, dengan nuansa yang semangat bersama dengan penonton dan juga kesempatan emas, untuk langsung berbincang-bincang dengan kreator terkenal.

Tidak hanya itu, sesi chit chat dilanjutkan bersama dengan para perwakilan dari kreator Indonesia Timur, yang pastinya membawakan kebudayaan, keunikan, dan pandangan mendalam mengenai keberagaman dari kreator Timur Berkarya. Sesi ini dilanjut dengan preview dari video Timur Berkarya mengenai gambaran singkat tentang berbagai kreasi dari para kreator Indonesia Timur.

Puncak keseruan dari event ini ditandai dengan performance yang meriah dari pemenang Trending Star, Ebin, diikuti dengan kehadiran yang memukau dari Crash Adams, menambah semangat dari para penonton dalam event ini. 

Di Penghujung event ini akan ada sesi open mic berupa stand-up comedy dari salah satu kreator Timur Berkarya, lalu sesi selanjutnya yakni karaoke bersama Aul dan Bondol, yang menambah kemeriahan dari keseruan event ini yang berlangsung bersama para kreator dan penonton.

Dengan keseluruhan event yang diberi nama “Indonesia Berkarya Bersama” diselenggarakan bersama official venue partner Plataran Senayan, ini diharapkan menjadi pemantik semangat baru dan juga kolaborasi antar kreator untuk menghasilkan berbagai karya-karya yang inovatif, edukatif, dan juga menghibur di awal tahun 2024 ini. 

___________________________________________________________________________

 

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

 

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/ 

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

TikTok: https://www.tiktok.com/@starhitsid

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article