Bikin Tersentuh! Intip Penampilan Alvin Jo Bawakan ‘Iman Tak Sama’ Versi Akustik!

  • Alvin Jo
  • 15 March 2023

Alvin Jonathan Sindhunata atau yang dikenal dengan Alvin Jo merupakan penyanyi pria jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga dan berhasil meraih juara pertama mengalahkan dua rivalnya. 

Bakat menyanyi Alvin Jo sudah dimiliki sejak dirinya berusia 12 tahun. Hal ini terbukti saat Alvin mengikuti ajang pencarian bakat idola cilik musim ketiga dan berhasil meraih juara ketiga. 

Memiliki YouTube Channel pribadi, Alvin kerap membagikan momen di belakang panggung, cover lagu, hingga penampilan live studio. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Alvin mengunggah video penampilannya membawakan single kelimanya yang bertajuk ‘Iman Tak Sama’ versi studio live version. 

‘Iman Tak Sama’ merupakan lagu yang mengisahkan tentang laki-laki yang jatuh cinta pada seorang wanita yang memiliki perbedaan keyakinan dengannya. Sang laki-laki pun bertanya-tanya, apakah dirinya terlalu egois jika selalu menginginkan sang wanita untuk selalu bersamanya? Meskipun begitu, sang laki-laki selalu berdoa kepada Tuhannya untuk membuat mereka bersatu. 

Dalam studio live version ‘Iman Tak Sama’ yang diunggah, Alvin tampil dengan penuh penjiwaan dan emosi mendalam. Diiringi oleh gitar akustik, Alvin berhasil membuat para penontonnya ikut tersentuh dengan suaranya yang merdu serta liriknya yang relate dengan pengalaman pribadi banyak orang.

Enak sekali mendengarnya. Merdu,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar. 

Buat yang penasaran dengan penampilan akustik Alvin bawakan ‘Iman Tak Sama’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel ALVIN JO, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#AlvinJo
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Tampilkan Pesona Baru, Alvin Jo Rilis MV ‘Kala Cinta Menggoda’ Versi Dance Performance
Bikin Tersentuh! Intip Penampilan Alvin Jo Bawakan ‘Iman Tak Sama’ Versi Akustik!
Bagikan Momen Backstage, Alvin Jo Tampil Bawakan ‘Kala Cinta Menggoda’
Lirik Lagu ‘Pendosa’ oleh Alvin Jo

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article