Selalu Terdepan dalam Hal Inovasi, Jepang Ciptakan Anting Jepit yang Bisa Digunakan Tanpa Harus Menindik Telinga

  • Diera Nathania
  • 13 March 2023

Sebagai konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Setelah memutuskan untuk tinggal di Jepang bersama sang suami, Diera kerap kali membagikan vlog kesehariannya sebagai istri dari orang Jepang.

Melalui video YouTube Shorts yang diunggah kali ini, Diera Nathania membagikan informasi mengenai sebuah aksesoris di Jepang yaitu anting jepit yang sangat memudahkan dirinya dan juga masyarakat Jepang lainnya yang kerap alergi saat menggunakan aksesoris anting tusuk pada umumnya. 

“Gak seperti kebanyakan orang Indonesia yang baru lahirin anak perempuan langsung nindik, di Jepang itu gak ada budaya kayak gitu. Jadi banyak nih perempuan di Jepang yang sebenernya pengen pake anting tapi gak bisa karena gak punya lobang tindik dan takut untuk nindik,” jelas Diera. 

Maka dari itu, terciptalah sebuah anting jepit yang hanya harus dijepit tanpa ditindik untuk menggunakannya. Supaya dapat dengan mudah dibedakan, orang-orang Jepang menyebut anting jepit tersebut dengan earing (iaringgu) dan pierce (piasu) untuk anting tusuk. 

Bagi Diera yang memiliki alergi hingga bengkak dan bernanah saat menggunakan anting tusuk, kehadiran anting jepit ini sangat membantunya untuk tetap tampil stylish tanpa harus merasakan alergi dengan berbagai macam jenis bandul anting jepit yang lucu. 

“Gua udah pake ini (anting jepit) ke Disneyland, jalan-jalan ke sana ke sini, dan gak copot, ini kuat banget,” ujar Diera.

Buat yang penasaran dengan anting jepit tersebut, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#DieraNathania
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Diera Nathania Kunjungi Kota Kecil di Hokkaido dengan Kereta Retro Bareng Suami Tercinta!
Buah Kesemek Khas Jepang Ternyata Memiliki Rasa yang Lebih Manis dari Buah Kesemek Khas Indonesia?
Ini Dia Alasan kenapa di Jepang Disarankan untuk Tidak Menggunakan Payung Saat Musim Salju!
Suhu -20º Celcius Tak Menyurutkan Semangat Diera Nathania dan Suami Jelajahi Festival Salju di Hokkaido!

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article