Rekomendasi Hotel dengan Kamar Mewah di Bandung dari Adhe Tora TV, Dijamin Betah!

  • Adhe Tora TV
  • 09 March 2023

Buat yang berencana untuk liburan atau staycation di Bandung, beragam pilihan hotel atau villa yang beragam biasanya membuat kita bingung untuk menentukan di mana kita akan menghabiskan waktu santai di akhir pekan.

Tapi jangan khawatir, konten kreator food and travel, Adhe Tora TV, akan membagikan sebuah rekomendasi hotel murah yang bisa jadi salah satu rekomendasi tempat menginap di Bandung. Berlokasi di dekat Alun-Alun Kota Bandung, hotel ini menawarkan kenyamanan menginap yang didambakan. 

Memilih kamar dengan tipe junior suite room, Tora mendapatkan nuansa kamar hotel bak kamar tidur mewah dengan fasilitas lengkap. Uniknya, di bagian bawah hotel ini terdapat sebuah cafe yang aesthetic. 

“Selain emang menunya tuh lucu dan gemes banget, rasanya tuh hampir semuanya gue suka nih. Jujur ya, dari semua minumannya gue suka banget. Untuk nasi gorengnya gue suka banget,” ujar Tora. 

Untuk menu sarapan, hotel ini juga menyediakan berbagai jenis makanan buat setiap tamu yang memiliki selera berbeda. 

“Yang perutnya agak western cocok, yang lokal Bandung juga cocok. Atau yang punya jiwa-jiwa warkop kayak gue juga tuh cocok ada mie instan. Pagi-pagi disodorin mie instan siapa yang bisa nolak coba?,” kata Tora.

Buat yang merasa bersalah setelah menyantap mie instan di pagi hari, gak perlu khawatir, sebab hotel ini juga menyediakan fasilitas gym yang bisa digunakan oleh para tamunya. Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki rooftop dengan pemandangan Alun-Alun Kota Bandung serta fasilitas kolam renang bagi tamu yang ingin berenang!

Nah, hotel rekomendasi Adhe Tora di Bandung ini bernama Maison Teraskita Bandung, ya! Jangan lupa untuk tonton review-nya terlebih dahulu hanya di YouTube Channel Adhe Tora TV, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#AdheToraTV
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Adhe Tora TV Berikan Rekomendasi Hotel yang Cocok untuk Halal Bihalal Setelah Lebaran! Cek di Sini!
Tertarik untuk Coba Menginap di Hotel Bekas Kontainer? Cek Reviewnya dari Adhe Tora TV di Sini!
City Viewnya Bikin Betah! Cobain Menginap Sambil Berbuka dan Sahur di Hotel Rekomendasi Adhe Tora TV Ini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article