Lewat Segmen #My10favorite di YouTube Boy William, Felicya Angelista Akui Kagumi Rossa!

  • BW.
  • 06 March 2023

Fokus membangun YouTube Channel yang kini sudah mencapai lebih dari 5 juta subscribers, aktor sekaligus presenter kondang Boy William terus mengembangkan konten yang bermanfaat sekaligus menghibur dan tentunya bervariasi kepada penggemar ataupun subscribers-nya. 

Video-videonya yang kerap menduduki trending YouTube membuat presenter dengan nama asli William Hartanto tersebut semakin semangat membuat segmen-segmen seru seperti “Nebeng Bareng Boy”, “ 5 Menit Aja”, “Di Balik Pintu”, #UNBW, Series ‘The Family’ yang kini telah memiliki 2 season, hingga yang paling baru adalah segmen #My10favorite. 

Segmen #My10favorite ini menghadirkan seorang public figure yang diminta untuk menyebutkan 10 hal tertentu yang menjadi favoritnya. 

Seperti pada segmen pertama #My10favorite kali ini, Boy menghadirkan aktris cantik Felicya Angelista yang baru-baru ini melahirkan anak keduanya, untuk menyebutkan 10 selebriti favoritnya. 

Sambil menggendong sang buah hati, Felicya menyebutkan selebriti favoritnya mulai dari nomor 10 yaitu atlet ganda campuran bulu tangkis yaitu Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi (The Minion). Mengaku kenal keduanya secara personal, Felicya mengatakan jika The Minion adalah sosok role model yang jago di dalam maupun di luar lapangan. 

Selebriti favorit selanjutnya juga salah satu atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia yaitu Greysia Polii. Lanjut lagi ke urutan nomor 8, Felicya memilih Boy William. Ia juga mengaku termotivasi dengan kerja keras serta kreatifitas Boy yang tinggi. 

Lanjut ke urutan nomor 7, Felicya memilih pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena sifatnya yang humble serta menginspirasi. Masih di pasangan selebriti, di urutan nomor 6, Felicya memilih pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. 

Masuk ke urutan 5 besar, Felicya memilih salah satu diva Indonesia yaitu Rossa. 

“Selain suaranya bagus banget, bener-bener the real diva, terus udah gitu Teh Oca juga humble banget sama semuanya, cepet deket. Terus seru banget, lucu banget, gemes banget, imut banget, ih udah banyak banget deh. Pokoknya Teh Oca,” puji Felicya.

Di posisi keempat, Felicya memilih presenter kondang Ayu Dewi yang menurutnya juga begitu menginspirasi. Lanjut ke posisi tiga besar, Felicya memilih suaminya sendiri alias Immanuel Caesar Hito, sebab Hito merupakan sosok suami yang humble, easy going, serta takut akan Tuhan.

Masuk ke posisi kedua, siapa sangka jika Felicya memilih dirinya sendiri. Sebab menurutnya, dirinya merupakan wanita tangguh yang mampu bekerja sekaligus mengurus dua orang anak yang masih kecil tanpa mengeluh. 

Selanjutnya, ibu dari dua anak ini memilih kedua anaknya sendiri yaitu Bible dan Zefanya untuk menempati posisi pertama. 

“Kenapa? Karena mereka berdua itu, mereka berdua juga public figure ya, punya Instagram udah centang biru, kok. Jadi menurutku mereka berdua terkenal juga, ya. Jadi aku nomor satunya mereka berdua, karena mereka berdua memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik, menjadi pribadi yang lebih baik, terus mereka bisa bikin aku jadi versi terbaik dari diriku,” jelas Felicya.

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih lengkapnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel BW.!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#BoyWilliam
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article