Pulau di Prefektur Hiroshima Jepang Ini Kini Dikuasai oleh Kelinci! Siap-Siap Bawa Wortel!

  • Diera Nathania
  • 06 March 2023

Kelinci memang merupakan salah satu hewan mamalia berbulu yang menggemaskan. Hewan yang identik dengan wortel tersebut juga menjadi salah satu hewan peliharaan yang menjadi favorit banyak orang. 

Namun tahukah kamu, kalau di Jepang ada sebuah pulau yang dihuni oleh banyak kelinci hingga dinamai Pulau Kelinci atau Okunoshima? 

Salah satu konten kreator asal Indonesia yang kini menetap di Jepang, Diera Nathania, berkesempatan untuk mengunjungi pulau kecil yang berlokasi di bagian selatan Prefektur Hiroshima, Jepang. 

Dari Osaka, Diera terlebih dahulu naik kereta shinkansen dari Stasiun Shin Osaka ke Stasiun Mihara. Dari Mihara, Diera melanjutkan perjalanannya menggunakan kapal feri dari Minahara Port langsung ke Pulau Kelinci. 

Pulau Kelinci ini tergolong kecil dengan luas tak lebih dari 1 km², dan hanya terdapat 1 hotel, 1 restoran, dan 1 cafe. 

“Turun dari feri udah langsung ada rabbitnya. Dan ini gemes-gemes banget sih, jujur. Udah gitu mereka tuh enggak takut manusia, malah kalau ada manusia dateng mereka nyamperin. Bener-bener setiap jalan itu pasti ada kelinci di mana-mana, dilepas begitu aja,” ujar Diera. 

Seluruh kelinci yang berkeliaran di pulau ini bebas diberi makan oleh pengunjung. Namun dengan catatan makanan tersebut dibawa sendiri oleh pengunjung dan berasal dari luar pulau, karena di pulau ini tidak menjual makanan kelinci.

“Saran gua sih bawa sayur yang warnanya tuh ijo pekat kayak brokoli. Kelinci-kelinci di pulau ini tuh kayak sehat-sehat banget, karena bulunya bagus, terus kayak gembul-gembul gemes gitu. Pokoknya kalau dateng ke sini kosongin galeri karena bakal banyak banget video kelinci,” jelas Diera.

Buat yang penasaran dengan lucunya kelinci di pulau kelinci, Jepang, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#DieraNathania 
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Diera Nathania Kunjungi Kota Kecil di Hokkaido dengan Kereta Retro Bareng Suami Tercinta!
Buah Kesemek Khas Jepang Ternyata Memiliki Rasa yang Lebih Manis dari Buah Kesemek Khas Indonesia?
Ini Dia Alasan kenapa di Jepang Disarankan untuk Tidak Menggunakan Payung Saat Musim Salju!
Suhu -20º Celcius Tak Menyurutkan Semangat Diera Nathania dan Suami Jelajahi Festival Salju di Hokkaido!

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article