Gandeng DJ Syn Cole Internasional, Novia Bachmid Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Without It’

  • Novia Bachmid
  • 01 March 2023

Novia Bachmid merupakan salah satu penyanyi bersuara merdu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Berasal dari Sulawesi Selatan, Novia Bachmid juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat  lainnya yaitu Idola Cilik Season 4 dan The Voice Indonesia Season 3.

Memiliki suara merdu, memiliki ciri khas, dan tentunya powerful, Novia Bachmid kerap berkolaborasi bersama beberapa musisi Indonesia maupun luar negeri, antara lain Alffy Rev, Yellow Claw dan Weird Genius, dan yang paling terakhir bersama musisi, produser, sekaligus DJ Syn Cole yang baru dirilis pada 25 Februari 2023 lalu bertajuk ‘Without It’. 

‘Without It’ merupakan lagu dengan genre EDM yang diawali dengan alunan piano dan gitar, serta vokal Novia yang powerful. Penuh dengan irama dance yang riang, ‘Without It’ merupakan lagu yang cocok dinikmati untuk melepas penat sambil berjoget mengikuti iringan musik yang menggembirakan. 

Syn Cole sendiri sudah merilis beberapa judul lagu remix dari lagu original dari musisi-musisi dunia, antara lain ‘Find You’ Zedd, ‘Unconditionally’ Katy Perry, ‘Done For Me’ Charlie Puth, dan lainnya. 

Jangan lupa dengarkan ‘Without It’ Karya Syn Cole dan Novia Bachmid melalui platform musik digital kesayangan kalian, dan jangan lupa tonton Music Video versi visualizer hanya di YouTube Channel Novia Bachmid, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NoviaBachmid
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Miliki Suara Merdu, Novia Bachmid Duet Bareng Sang Ayah Nyanyikan ‘Rumah Kita’ dari God Bless!
Berkunjung ke Rumah Bima Arya, Novia Bachmid Tunjukkan Interaksi Menggemaskan dengan Snowee!
Gandeng DJ Syn Cole Internasional, Novia Bachmid Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Without It’
Berbincang Hangat Bersama The Bachmid Sister, Novia Bachmid akui Pernah Tomboy Semasa Kecil

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article