Lama Tak Pulang Kampung, Diera Nathania Kirimkan Camilan dan Bumbu Masakan Original Jepang untuk Keluarga di Indonesia!

  • Diera Nathania
  • 20 February 2023

Tinggal lama di Jepang bersama sang suami membuat Diera Nathania beberapa kali memperkenalkan beragam makanan khas Jepang kepada keluarga di Indonesia. Meskipun belum bisa pulang ke Indonesia, namun Diera masih tetap bisa membawakan beberapa makanan atau camilan dari Jepang hingga bumbu-bumbu makanan khas Jepang kepada keluarga di rumah. 

Diera pun memanfaatkan sebuah website e-commerce lengkap yang bisa mengirimkan produk original Jepang ke Indonesia tanpa harus datang langsung ke supermarket ataupun membungkusnya sendiri. 

Dengan website tersebut, camilan dan bumbu masakan yang Diera cari sudah tersedia lengkap. 

“Ini adalah bumbu masak kari Jepang. Jadi kan kari Jepang memang beda ya dari kari-kari Negara lain. Memang namanya kari, tapi rasanya tuh beda banget dan teksturnya juga beda. Keluarga gua tuh suka banget ini, jadi mereka tuh kalo ke Jepang atau gua pulang dari Jepang itu ke Indonesia selalu nitip ini. Jadi karena stok mereka udah abis jadi gua beliin banyak,” ujar Diera sambil menunjukkan bumbu kari Jepang. 

Tak hanya bumbu kari, ia juga membawakan keluarganya di Indonesia bumbu nasi goreng khas Jepang hingga bumbu penyedap khas Jepang. 

“Bumbu garem, lada jadi satu, terus udah ada perasa-perasaan sedikit gitu. Ini enak banget, guys! Sumpah plis banget kalian harus banget coba bumbu ini,” kata Diera sambil menunjukkan bumbu penyedap rasa.

Dari video yang ditampilkan, terlihat keluarga Diera di Indonesia yang begitu senang dan bersemangat ketika sebuah paket dengan kardus besar tiba di rumah. 

Buat yang penasaran dengan belanjaan yang Diera beli, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel  Diera Nathania ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid  
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#DieraNathania
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Diera Nathania Kunjungi Kota Kecil di Hokkaido dengan Kereta Retro Bareng Suami Tercinta!
Buah Kesemek Khas Jepang Ternyata Memiliki Rasa yang Lebih Manis dari Buah Kesemek Khas Indonesia?
Ini Dia Alasan kenapa di Jepang Disarankan untuk Tidak Menggunakan Payung Saat Musim Salju!
Suhu -20º Celcius Tak Menyurutkan Semangat Diera Nathania dan Suami Jelajahi Festival Salju di Hokkaido!

Pilihan Editor

List Category Article

YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator

Search Article