Episode Pertama ‘The Family’ Season 2 Tayang, Oma Minta Boy William Cepat Menikah dengan Ayu Ting Ting?

  • BW.
  • 13 February 2023

Setelah teaser trailer series ‘The Family Season 2’ dirilis melalui Instagram dan YouTube Channel Boy William, akhirnya pada Jum’at(10/2), episode pertama series ‘The Family Season2’ tayang di YouTube Channel BW.!

Jika pada season sebelumnya keluarga Boy William berkumpul di Amerika untuk sekaligus menghadiri wisuda sang adik, Marion, kini di season 2, keluarga modern tersebut berkumpul bersama di Taipei, Taiwan. 

Tak hanya itu, kali ini, terdapat beberapa anggota keluarga baru yang diperkenalkan oleh Boy, antara lain 3 sepupu perempuan Boy bernama Ica, Allya, dan Yosi, serta 3 sepupu laki-laki Boy bernama Ian, Dio, dan Basti. 

Dalam episode pertama kali ini, topik hangat yang dibahas oleh keluarga Oma Lazuardi adalah berita yang kini tengah ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia tentang hubungan antara Boy dan pedangdut Ayu Ting Ting. Tak hanya oma, ternyata sepupu-sepupu Boy juga penasaran dengan hubungan keduanya. Mereka bahkan tak sungkan untuk mempertanyakan pendapat oma apabila Boy dan Ayu menjalin hubungan yang lebih serius. 

Namun tak hanya itu, terdapat juga beberapa informasi terbaru yang ditampilkan, seperti Mama Lia yang ternyata sudah tidak bersama dengan kekasih yang selalu bersama ketika season pertama, hingga Oma Lazuardi yang diam-diam sudah memiliki akun instagram dan mendapatkan kepopuleran setelah ‘The Family’ season pertama tayang. Oma bahkan mengaku banyak orang yang meminta foto ketika bertemu dengan dirinya.

Salah satu masalah yang masih menjadi polemik hingga saat ini adalah permintaan oma kepada cucu-cucunya untuk segera menikah. Oma mengatakan bahwa semua cucunya harus memiliki pasangan agar dirinya cepat-cepat memiliki cicit. Namun, permintaan oma ini nampaknya menjadi permasalahan untuk cucu-cucunya yang belum mau dan belum tertarik untuk menikah, salah satunya Boy.

“Gue gak salahin oma karena Oma besar di zamannya Oma. Kayak Oma memang konservatif dari zaman dahulu kala. Caranya berpikirnya tentang kehidupan. Tapi kan zaman berubah, ya. Ini sudah era modern. Dan menikah itu bukan jawaban kehidupan menurut gue,” jelas Boy.

“Oma gue punya hubungan bersama Opa gue yang benar-benar bisa jadi panutan buat orang-orang yang mau memulai hubungan. Karena mereka dari awal sampai mereka tua, sampai Opa gue meninggal mereka selalu satu gitu. Dan itu kelihatannya dari luar tuh kayak pasangan yang sempurna. Tapi kita harus ngerti, enggak semua di dunia ini kayak Oma Opa gue. Beberapa orang ada yang gagal dalam kehidupan percintaan,” tambah Boy.

Buat yang penasaran dengan keseruan episode pertama ‘The Family Season 2’, langsung aja tonton tayangannya eksklusif hanya di YouTube Channel BW.!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#BoyWilliam
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article