‘Semesta Belum Terima’ Jadi Salah Satu Lagu Galau Viral, Putu Maydea Rilis Versi Akustiknya

  • Putu Maydea
  • 07 February 2023

2 Desember 2023 lalu, penyanyi bersuara merdu dan khas jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Putu Maydea baru saja mengeluarkan single terbarunya bertajuk ‘Semesta Belum Terima’. Lagu dengan genre pop ballad ini begitu digandrungi banyak pecinta musik Indonesia hingga viral di berbagai platform media digital sebagai backsound dari video-video pendek yang bernuansa galau. 

‘Semesta Belum Terima’ merupakan salah satu kegalauan Maydea, yang mana cintanya harus dipisahkan oleh ‘semesta’ yang seakan tidak merestui hubungan tersebut. Padahal, orang-orang terdekat Maydea sudah memberikannya lampu hijau, termasuk orang tua dan sahabatnya.

Diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia, Putu Maydea kemudian merilis ‘Semesta Belum Terima’ dengan aransemen berbeda, yaitu versi akustik pada 20 Januari 2023 melalui YouTube Channel pribadinya. 

Berdasarkan deskripsi yang tertera pada MV yang diunggah, versi akustik ‘Semesta Belum Terima’ ini hadir untuk menemani pendengarnya agar semakin galau dengan kisah cinta yang dialami. 

“Kalau kataku ‘Gak apa apa menangislah, teruskan tangisanmu sampai kau lupa caranya menangis’. Menyatu bukan jalannya, meski rasa kita sama, sebatas mimpiku, sebatas mimpimu,” tulis Maydea.

‘Semesta Belum Terima’ versi akustik kini sudah bisa didengarkan dan diunduh melalui platform usik digital. Buat yang penasaran dengan Music Videonya, langsung aja cek hanya di YouTube Channel putumaydea, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#PutuMaydea
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

‘Semesta Belum Terima’ Jadi Salah Satu Lagu Galau Viral, Putu Maydea Rilis Versi Akustiknya
Rilis Single ‘Semesta Belum Terima’, Putu Maydea Tuangkan Kisah Cintanya yang Bikin Galau!
Merdunya Putu Maydea Cover Lagu ‘Apalah Arti Menunggu’ Milik Raisa

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article