Rindu Masakan Sang Ibu, Kenta Mukbang 10 Jenis Makanan Jepang Sebelum Kembali ke Indonesia!

  • Kenta Manis Channel
  • 07 February 2023

Komedian asal Jepang yang kini meniti karir di Indonesia, Kenta Yamaguchi baru-baru ini pulang kampung ke negara yang terkenal dengan bunga sakuranya tersebut. Setelah bermalam di rumah sahabat dekatnya yaitu Daisuke, nostalgia di kampung halamannya di Kota Tamiji, hingga mengunjungi lokasi stasiun kereta tempatnya berangkat sekolah dahulu, kini Kenta membagikan momen mukbang makan makanan rumahan bersama sang ibu melalui video yang diunggah tanggal 23 Januari 2023 lalu.

Dalam video tersebut, Kenta dan sang ibu tampak menghadap sebuah meja makan yang telah dipenuhi oleh beberapa piring makanan Jepang, antara lain salad, akar teratai, daging sapi, tiram goreng, korokke atau kroket kentang khas Jepang, tofu, khaki, onigiri, avocado, dan konnyaku.

“Selama tiga tahun tidak bisa makan masakan ibu, aku ini yang paling suka banget, masakan ibu yang paling (aku) suka ini korokke,” ujar Kenta sambil menyantap korokke buatan sang ibu.

Sepanjang mukbang, Kenta tak henti-hentinya mengucap kata ‘oishi’ yang berarti enak dalam Bahasa Indonesia. Ia juga tampak berbincang dengan sang ibu sambil melepas rindu setelah tiga tahun tidak bertemu.

“Kalo ibu datang ke Indonesia, aku (akan) ajak ke restoran paling enak menurut aku,” ujar Kenta.

“Nasi goreng sama mie goreng juga gak apa apa,” kata sang ibu.

Sayangnya, hari tersebut merupakan hari terakhir Kenta di Jepang, karena ia harus kembali lagi ke Indonesia untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai entertainer. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Kenta dan sang ibu mukbang masakan Jepang, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kenta Manis Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#KentaManisChannel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Kenta Yamaguchi Belajar Akting Bareng Arya Saloka! Mau Main Film?
Kenta, Genki, dan Hiroaki Rekomendasikan Anime Jepang yang Wajib Ditonton, Ada Anime Lawas!
Hari Jadi Haruka Ke-31, Kenta Yamaguchi Hadiahkan Dress Batik Cantik untuk Sang Sahabat!
Jalan-Jalan ke Taipei, Kenta Tak Sia-Siakan Kesempatan untuk Belanja!

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article