Diera Nathania Berikan Alasan untuk Beli Majalah Saat Travelling ke Jepang! Dapat Barang Branded?

  • Diera Nathania
  • 06 February 2023

Sebagai konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Setelah memutuskan untuk tinggal di Jepang bersama sang suami, Diera kerap kali membagikan vlog kesehariannya sebagai istri dari orang Jepang.

Melalui video yang diunggah kali ini, Diera Nathania memberikan informasi untuk wisatawan di Jepang ataupun warga Indonesia yang tinggal di Jepang mengenai hal menguntungkan yang bisa saja didapat apabila kita membeli majalah di Jepang!

“Kalo kalian ke Jepang, please lihat majalah Jepang,” ujar Diera. 

Diera memberikan saran untuk membeli majalah di Jepang karena biasanya majalah di Jepang memiliki hadiah langsung untuk para pembelinya. 

“Di Jepang tuh biasanya majalah ada hadiahnya. Dan hadiahnya itu kadang-kadang branded, guys. Kadang-kadang tuh dapet tas, terus botol minum termos, terus macem-macem pokoknya bagus-bagus barang hadiah dari majalah Jepang tuh,” jelas Diera.

Pada pembelian majalahnya kali ini, Diera mendapatkan sebuah make up palette dari kerjasama seorang YouTuber Jepang dengan majalah tersebut. Diera bahkan mengatakan bahwa dirinya sudah lama mengincar majalah tersebut. 

“Harga majalah di Jepang itu rata-rata 600-1500 yen (60-160 ribu rupiah), jadi menurut gua ya lumayan worth it kalo lu udah dapet makeup palette, dapet majalah juga. Dan jujur meskipun gratisan, kualitasnya tuh oke banget,” lanjut Diera. 

Buat yang sedang travelling ke Jepang, Diera sangat menyarankan untuk cek majalah yang sedang dijual. Jangan lupa juga untuk cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#DieraNathania
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Diera Nathania Kunjungi Kota Kecil di Hokkaido dengan Kereta Retro Bareng Suami Tercinta!
Buah Kesemek Khas Jepang Ternyata Memiliki Rasa yang Lebih Manis dari Buah Kesemek Khas Indonesia?
Ini Dia Alasan kenapa di Jepang Disarankan untuk Tidak Menggunakan Payung Saat Musim Salju!
Suhu -20º Celcius Tak Menyurutkan Semangat Diera Nathania dan Suami Jelajahi Festival Salju di Hokkaido!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article