Ternyata ‘Terlukis Indah’ Tercipta Karena Ziva dan Iki Miliki Selera Musik yang Sama!

  • Ziva Magnolya
  • 12 January 2023

Ziva Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ziva yang dikenal dengan suara uniknya ini telah mempopulerkan beberapa single, hingga pada 29 Juli 2022, Ziva akhirnya merilis album terbaru perdananya yang bertajuk “Magnolya”. Dalam album tersebut, terdapat 5 lagu yang telah dirilis sebelumnya, dan juga 3 lagu yang baru dirilis ke publik. 

Aktif di YouTube, Ziva kerap membagikan video-video seru untuk para penonton terutama penggemarnya, Zivellas. Seperti pada video kali ini, Ziva akan membahas sekaligus throwback saat recording lagu yang banyak dicintai oleh pecinta musik Indonesia yaitu ‘Terlukis Indah’.

Ziva mengatakan bahwa dirinya begitu suka dengan lagu ‘Terlukis Indah’ karena melodinya yang nge-beat dan happy sesuai dengan kepribadiannya. 

Bermula saat Rizky Febian yang saat itu berperan menjadi juri tamu, memilih dan menjadikan Ziva salah satu kandidat Indonesian Idol X. Mereka pun berencana untuk membuat lagu bersama setelah Ziva menyelesaikan kompetisinya di Indonesian Idol X. 

“Dan jadilah lagu ‘Terlukis Indah’ dan yah. Lagu setiap temen-temen yang sedang merasakan jatuh cinta gitu saat ini. Dan seneng banget waktu itu juga ternyata gak cuma di Indonesia yang dipake soundnya di (aplikasi video pendek), tapi viral juga ya di Malaysia. Ternyata banyak juga orang Malaysia yang merasakan rasa cinta gitu,” ujar Ziva.

Lebih lagi, Ziva juga mengatakan bahwa dirinya merasa memiliki selera musik dan referensi musik yang sama dengan Rizky Febian. 

“Saat itu kenapa dia milih aku, karena mungkin ada kesamaan dari ntah cara nyanyinya. Kadang-kadang aku merasa kayak ada warna yang hampir-hampir match lah gitu. Terus juga dari segi referensi. Jadi kayaknya oke banget nih kalo misalnya kita bikin satu projek dengan lagu yang pastinya masih senada gitu ya,” jelas Ziva.

Ziva juga menambahkan bahwa lagu ini akan sangat cocok apabila dinyanyikan berdua. Karena apabila hanya dinyanyikan seorang diri, akan ada bagian yang nadanya terlalu rendah ataupun terlalu tinggi. 

“Sedangkan kalo misalnya berdua tuh jadinya lebih harmonis karena pada porsinya gitu. Dan menurut aku ini lumayan PR juga kalo nyanyi sendiri. Tapi saat ini sih ternyata bisa diakalin juga,” tambahnya.  

Buat yang penasaran dengan flashback Ziva dengan ‘Terlukis Indah’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#ZivaMagnolya
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bagikan Keseruan Manggung di Lombok, Ziva Magnolya Sempatkan Eksplor Gili Trawangan!
Suasana Jadi Ramai Saat Ziva, Tiara, dan Lyodra Bikin MV ‘Menyesal’ Bareng! Intip Keseruannya di Sini!
Kolaborasi dalam Lagu ‘Fall In Love Alone’ Bersama Stacey Ryan, Ziva Magnolya Bagikan BTS Pembuatan MVnya!
Pernah Kolaborasi Bareng, Yovie Widianto Sampaikan Pesan yang Bikin Ziva Magnolya Lebih Percaya Diri!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article