Kulineran di Semarang, Bryan Ferrysienanda Ketagihan Makan Bakmi Jawa!

  • Bryan Ferrysienanda
  • 22 December 2022

Ajang kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang menarik perhatian penonton karena kemampuan memasaknya yaitu Bryan Ferrysienanda.

Setelah mengerahkan kemampuan terbaiknya, Bryan pun berhasil lolos sampai ke posisi Top 5 MasterChef Indonesia Season 8. Pria kelahiran tahun 1995 tersebut merupakan lulusan Kendall College, Chicago, Amerika Serikat mengambil jurusan Culinary Arts.

Setelah lulus dari MCI 8, kini Bryan mulai aktif membuat konten seru di YouTube channel miliknya untuk menghibur para penggemar. Seperti pada video YouTube yang diunggah kali ini, Bryan bersama peserta MasterChef Indonesia Season 8 lainnya yaitu Thea dan Putri Uti akan kulineran di Semarang!

Sebelum sampai di Semarang, Bryan menyempatkan untuk turun dari mobil terlebih dahulu di Pekalongan untuk mencoba Nasi Megono Bu Suli yang cukup terkenal. Megono adalah sebuah hidangan khas Jawa Tengah yang terbuat dari potongan nangka muda dengan perpaduan kelapa parut yang dibumbui sehingga menciptakan rasa gurih.

Sesampainya di Semarang pada malam hari, Bryan langsung meluncur ke rumah makan untuk mencoba nasi bakar dan bebek goreng. 

Keesokan harinya, Bryan kemudian mengunjungi bakery yang dimiliki oleh Putri Uti. Ternyata, terdapat Thea juga yang sudah tiba lebih dulu di cafe tersebut. Mereka bertiga kemudian lanjut menjelajahi Semarang dengan mengunjungi Kota Lama Semarang. Di area tersebut, terdapat Gereja Blenduk, hingga toko barang-barang antik. 

Selanjutnya, mereka juga mencoba berbagai makanan khas di pinggir jalan, seperti pisang plenet, nasi goreng babat, gongso, nasi gandul, dan bakmi Jawa. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Bryan kulineran di Semarang, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Bryan Ferrysienanda, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#BryanFerrysienanda
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bryan Ferrysienanda Bagikan Resep Membuat Guacamole untuk Jadi Saus Cocolan!
Mudahnya Mengolah Steak Mahal Ini! Catat Resep Membuat Salt Crusted Tomahawk Steak ala Bryan Ferrysienanda
Melancong ke Surabaya, Bryan Ferrysienanda Jelajahi Jajanan Kaki Lima Bersama Teman-Teman!
Road Trip ke Bali, Bryan Ferrysienanda Nikmati Sepoi Angin di Atas Kapal!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article