Meriah! #NgeShortsBareng di Jakarta Sukses Dihadiri oleh 400 Top Kreator YouTube Shorts Indonesia!

  • StarHits
  • 16 December 2022

Event #NgeShortsBareng di Jakarta yang digagas oleh StarHits bersama YouTube Indonesia sukses diselenggarakan pada Rabu (7/12) di Hotel Raffles, Jakarta Pusat. Digadang-gadang menjadi puncak dan penutup acara pada 2022 setelah 2 event sebelumnya di Bandung dan Palembang, #NgeShortsBareng di Jakarta kali ini dirancang dengan lebih meriah serta bertaburan top kreator Indonesia, khususnya kreator YouTube Shorts.

Dipandu oleh Sere Kalina sebagai host, event #NgeShortsBareng di Jakarta kali ini dimeriahkan oleh 400 top kreator YouTube Shorts, serta Vice President YouTube Asia Pacific, Gautam Anand, yang menjadi pembuka acara #NgeShortsBareng di Jakarta.

Dalam pembukaannya tersebut, Gautam Anand mengatakan bahwa dirinya begitu senang dapat hadir di Indonesia, terutama karena Indonesia memiliki ekosistem kreator YouTube yang paling menonjol di Asia Pacific. 

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kevina Meilisa selaku YouTube Community Partner Manager, kemudian bincang-bincang bersama Niharika Kapoor selaku Shorts Scaled Partnership Lead for Asia Pacific dan Sapna Chadha selaku Vice President of Marketing for India and Southeast Asia, dengan Cheryl Antoinette sebagai moderator. 

#NgeShortsBareng di Jakarta menjadi semakin meriah saat top kreator YouTube Shorts seperti Celloszxz, Dyland Pros, dan Medy Renaldy naik ke atas panggung untuk sharing mengenai YouTube Success Through Multi-Format dalam sesi Creator Panel.

Tak hanya 3 top kreator tersebut, sesi Creator Panel kemudian dilanjutkan bersama 3 top kreator lainnya yaitu Dimsthemeatguy, serta si kembar Sonia Basil dan Christie Basil untuk sharing mengenai pengembangan bisnis ketiganya melalui konten pada YouTube Shorts.

Meskipun didominasi oleh aktivitas-aktivitas yang penuh akan ilmu bermanfaat, #NgeShortsBareng di Jakarta ini juga dimeriahkan oleh beberapa booth seru yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung saat sesi coffee break. 

Para peserta dapat memanfaatkan beragam activity booth yang seru untuk membuat konten Shorts yang unik dan kreatif. 

Sebagai penutup acara, penyanyi cantik Ziva Magnolya tampil membawakan 4 lagu andalannya yaitu Pilihan Terbaik, Peri Cintaku, Terlukis Indah, dan lagu terbaru hasil kolaborasinya bersama Stacey Ryan berjudul Fall In Love Alone. Penampilan Ziva pun disambut dengan penuh sorak oleh peserta. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang ikut bernyanyi bersama dari awal hingga akhir.

#NgeShortsBareng akan melanjutkan misi di kota berikutnya yaitu Balikpapan pada tanggal 4 Februari 2022. Nantikan keseruan selanjutnya Program #NgeShortsBareng yang masih akan terus berlanjut di 17 kota lainnya di Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui laman Instagram StarHits @starhitsid.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NgeShortsBareng
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article