Sedih Tapi Gemas, Intip Reaksi Tiara Andini Melihat Video Kucing dengan Backsound ‘Janji Setia’

  • Tiara Andini
  • 16 November 2022

Pada akhir Oktober 2022 lalu, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X, Tiara Andini, baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘By My Side’ yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Filipina bernama Zack Tabudlo. 

‘By My Side’ bergenre pop slow dengan lirik full Bahasa Inggris. Lagu bertemakan cinta ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, dan ingin selalu bersama setiap saat. 

Melalui YouTube video yang diunggah tanggal 9 November 2022, Tiara Andini membagikan konten reaction video-video pendek yang diunggah menggunakan lagu-lagu miliknya sebagai backsound dalam video. 

Salah satu video pendek yang Tiara tonton adalah tentang seorang perempuan yang curhat perihal keputusan kekasihnya yang belum mau lanjut ke jenjang pernikahan meskipun sudah menjalin hubungan percintaan selama 4 tahun. Kekasihnya tersebut mengatakan bahwa jika ada orang lain yang melamarnya, maka ia rela jika sang perempuan menerima lamaran orang lain tersebut. Dan pada akhirnya, perempuan tersebut pun memang menikahi laki-laki lain. Menggunakan backsound lagu ‘Merasa Indah’, Tiara pun terheran-heran dengan sikap sang laki-laki yang terkesan tidak memperjuangkan sang wanita.

“Hah? Ada cowok kayak gitu? Cinta gak, sih? Eh? Beneran nikah. Oh my god. Ih beneran nikah tau. Beneran nikah sama cowok lain, ya? Tapi emang sih. Cowoknya kayak gitu, sih. Yaudah itu pilihan masing-masing, ya,” komentar Tiara. 

Terdapat juga video pendek dengan backsound lagu ‘Janji Setia’ yang menampilkan 1 ekor induk kucing yang sedang bermain-main dengan anaknya. Yang membuat Tiara sedih, ternyata ada 1 ekor anak kucing dengan kaki tidak sempurna setelah terlindas kendaraan bermotor yang hanya bisa melihat saudara dan ibunya bermain-main. Beruntung, sang induk kucing kemudian menghampiri anaknya tersebut dan ikut mengajaknya bermain hingga sang anak kucing tak merasa kesepian. 

“Sedih banget disaat sodara-sodaranya bisa lari-lari. Ih kasian, kasian banget. Gak mau, gak mau nangis, tapi ini kucing. Please aku baru make up ini ya, jangan nangis. Ah sedih banget aku tuh paling gak bisa ngeliat kucing diapain gitu. Ih dilindes parah banget orang kayak gitu dapet karmanya kamu hati-hati kamu,” ujar Tiara dengan ekspresi sedihnya. 

Masih ada beberapa video pendek lainnya yang membuat Tiara tertawa dan terheran-heran. Buat yang penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Tiara Andini, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#TiaraAndini
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Setelah Tiga Tahun Lamanya, Ziva Magnolya Akhirnya Tepati Janjinya pada Tiara Andini!
Jawab Pertanyaan Netizen, Tiara Andini Ternyata Berkhayal Jadi Make Up Artist BTS!
Asli dari Jember, Tiara Andini Terjemahkan ‘Janji Setia’ ke Bahasa Jawa!
Gamaliel Jadi Teman Duet Tiara Andini pada Lagu ‘Buktikan’ di Penampilan Live Special Anniversary Album!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article